Cara Mengupload Video Ke Youtube

Cara Mengupload Video Ke Youtube - Blog cara kali ini akan berbagi tentang sedikit ilmu internet. Disini kita akan belajar bagaimana cara mengupload video ke youtube. Kita tahu bahwa youtube hari ini adalah situs terbesar yang menempati peringkat ke 3 menurut Alexa.com. Jadi tidak heran kalau banyak orang yang tenar gara-gara videonya di unggah ke youtube.com. Sebut saja Norman kamaru, gayus tambunan dll.

Cara mengupload video ke youtube saya rasa menjadi hal yang mesti di ketahui, makanya mengupload video ini menjadi hal yang penting untuk saat ini. Kalau anda membuat video sendiri atau video anak-anak anda yang anda sangka berbakat kemudian anda upload ke youtube, bukan hal tidak mungkin anak anda akan tenar seperti artis-artis yang ngetop hari ini seperti justin bieber salah satunya, dia juga tenar gara-gara video nyanyian nya di upload ke youtube.

Ingin mengetahui cara mengupload vide keyoutube, mari kita simak langkah-langkah berikut.

Cara Mengupload Video Ke Youtube

Berikut langkah-langkah untuk mengupload video ke youtube.
1. Persiapkan aku Gmail anda, kalau anda belum mempunyai akun gmail, silakan anda ikuti cara membuat akun Gmail.com
2. Bila sudah, silakan anda log in ke youtube dengan mmenggunakan aku gmail tadi
3. Setelah itu, silakan kebagian atas kanan, tepatnya sebelah kotak search, klik tombol bertuliskan UPLOAD. Lihat gambar

4. Jika ini pertama kali anda mengupload video ke youtube, maka akan muncul gambar seperti dibawah ini, Klik saja tombol OK SAYA SIAP MELANJUTKAN.

5. Selanjutnya tinggal menentukan file video yang akan anda upload, file ini ada dua model, bisa langsung dari komputer anda. Seperti yang diarahkan oleh panah merah. Dan file dari handy cam anda, upload dengan cara seperti yang diarahkan oleh tombol hijau.


Demikianlah cara upload video ke youtube.com. Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya. Salam sukses