Cara-Cara Ampuh Hilangkan Tahi Lalat

Cara-Cara Ampuh Hilangkan Tahi Lalat - Hampir semua orang pernah mengalami munculnya tahi lalat ditubuhnya. Tahi lalat ini adalah muncul karena pengaruh pigmentasi pada kulit. Tahi lalat ini ada bermacam-macam bentuknya, ada yang kempes rata, dan ada juga yang timbul dan muncul, dan warnanya pun bermacam-macam ada yang hitam dan ada juga yang coklat.

Cara Ampuh Hilangkan Tahi Lalat
Kalau tahi lalat ini muncul di tempat yang tepat mungkin akan memberikan pinampilan cantik dan membuat seseorang menjadi manis. Tetapi kalau tahi lalat ini muncul dan tumbuh ditempat yang tidak tepat justru akan memberikan penampilan yang jelek bagi seseorang. Kalau anda salah satunya yang mengalami hal ini anda bisa menghilangkan tahi lalat ini dengan cara alami. Dalam postingan ini saya akan sharing tentang cara menghilangkan tahi lalat secara alami.

Cara-Cara Ampuh Hilangkan Tahi Lalat

1. Menggunakan cuka apel
Tahi lalat bisa dihilangkan dengan menggunakan cuka apel, caranya mudah saja yaitu dengan menyiapkan 1 mangkok air panas, kemudian masukkan 2 sendok cuka apel kedalamnya, setelah itu ambil kapas dan rendam didalamnya. Kemudian letakkan atau kompres kapas diatas tahi lalat, biarkan kapas diatas tahi lalat selama 20 menit. Langkah selanjutnya adalah ambil es batu, masukkan kedalam kain kemudian kompres diatas tahi lalat, lakukan cara ini secara rutin hingga tahi lalat memudar.

2. Bawang putih hilangkan tahi lalat
Selain dengan cara menggunakan cuka apel, cara ampuh hilangkan tahi lalat secara alami bisa juga dengan bantuan bawang putih. Caranya adalah haluskan satu siung bawang putih, kemudian kompres diatas tahi lalat anda. Sulfur yang ada dalam bawang putih bisa memudarkan warna tahi lalat anda. Lakukan cara alami ini ketika hendak tidur dan ke esokan harinya bersihkan, ulangi beberapa kali agar tahi lalat anda hilang dengan sempurna

3. Menggunakan Lidah Buaya
Lidah buaya selain bermanfaat untuk kesehatan rambut, ternyata juga bermanfaat untuk menghilangkan tahi lalat secara alami. Yang anda gunakan adalah gel lidah buaya, ambil gel lidah buaya dan oleskan pada tahi lalat anda, biarkan selama 2-3 jam kemudian bersihkan. Ulangi pemakaian obat herbal ini beberapa kali hingga tahi lalat benar-benar menghilang.

Itulah cara-cara ampuh hilangkan tahi lalat yang membandel, semoga artikel ini bermanfaat untuk semuanya, silakan dicoba dan ceritakan pengalaman anda di form komentar ini.