Cara dan Tips Membeli Kucing Persia

Cara Merawat Kucing Persia - Anda suka memelihara kucing persia, kalau "iya", berarti anda perlu membelinya. Kucing persia terkenal dengan keindahannya, sehingga sangat layak untuk dijadikan sebagai hiasan dirumah. Sebelum membeli kucing persia anda perlu tahu beberapa cara dan tips membeli kucing persia.

Dalam postingan ini kita akan menjelaskan tentang cara dan tips membeli kucing persia.

Tips Membeli Kucing Persia

Cara dan Tips Membeli Kucing Persia

  • Cara pertama adalah anda perlu tahu tentang hal-hal dan informasi tentang peranakan kucing persia, karena setiap peranakan kucing persia memiliki tingkah laku dan keadaan emosi yang berbeda, perawatan ketika kucing sakit, keadaan kesehatannya, dan faktor-faktor yang lain. Memperhatikan hal-hal seperti ini sangat penting agar anda bisa mendapatkan kucing persia yang sesuai dengan keinginan anda.
  • Pilih warna bulu kucing yang anda suka. Kucing persia memiliki banyak motif dan warna bulunya, anda perlu memperhatikan ini untuk mendapatkan kucing yang paling anda sukai nantinya.
  • Perhatikan wajah kucing persia. Kucing persia memiliki banyak bentuk wajah, ada yang berbentuk doll atau boneka dan ada juga yang berbentuk flat atau rata, seperti kebiasaan kucing tradisional
  • Cari info tambahan tentang perilaku kucing persia dan cara perawatannya baik perawatan alami atau perawatan modern, ikuti klub-klub pecinta kucing persia di internet.
  • Cari peternak kucing persia, atau hubungi toko hewan peliharaan agar anda menemukan kucing persia yang anda idamkan.
  • Sering-sering membaca informasi tentang kucing persia di Internet, apakah hal yang berhubungan denan perawatan kucing persia, cara menyisir bulu kucing persia, memandikan kucing persia atau hal-hal lain yang perlu anda ketahui dalam memelihara kucing persia.
  • Sebelum membeli kucing, periksa terlebih dahulu kondisi fisik kucing persia yang akan anda beli.
  • Kalau memungkinkan dapatk segala sesuatu yang menyangkut dengan kucing persia, seperti: Catatan vaksinasi, sertifikat, dan surat-surat lainnya, kalau ini tidak ada, coba tanyakan pada penjualnya.
  • Mintai nomor telpn penjual kucing, jadi setiap kali anda bermasalah dengan kucing anda, anda biasa menghubungi penjual kucing untuk minta bantu.
  • pastikan anda membeli kcing persia dari penjual yang bersertifikat, dan hindari membeli kucing persia yang berharga murah. Harga kucing yang murah merupakan salah satu tanda bahwa kucing anda itu adalah bukan peranakan dari galur murni.
Demikianlah tips dan cara membeli kucing persia, semoga bermanfaat untuk anda yang suka kucing.