Cara Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami

Cara Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami - Tahi lalat atau dalam bahasa Aceh disebut dengan (Ek lalat), memang mengganggu apalagi bagi kalian yang mengutamakan penampilan. Tahi lalat bisa tumbuh dimana saja, bisa dipunggung, di paha, atau bahkan dimuka, tahi lalat yang tumbuh wajah ini akan memberikan efek. Efek tahi lalat ini adakala membuat seseorang jadi manis atau malah sebaliknya membuat orang nampak jelek.

Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami
Cara menghilangkan tahi lalat ada beragam, ada dengan cara tradisional atau alami, dan ada juga dengan menggunakan bantuan medis yaitu dengan jalan operasi dan tentu ini akan menguras isi kantong yang lumayan mahal. Jadi, disini kita akan membahas tentang cara menghilangkan tahi lalat secara alami, semoga cara ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya.

Penyebab tahi lalat banyak orang berpendapat bahwa tahi lalat ini terjadi dan disebabkan karena ada flek hitam diwajah yang tidak terawat, sehingga menjadi tahi lalat ini. Namun, ada juga pendapat yang mengatakan bahwa tahi lalat (ek lalat) ini muncul karena memang bawaan sejak lahir, hanya saja ketika lahir bentuknya belum nampak. Bentuk tahi lalat ini membesar dan muncul se-iring dengan berkembang dan tumbuhnya seseorang.

Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami

Untuk menghilangkan tahi lalat anda harus mempersiaokan bahan-bahan sebagai berikut:
  • Kapur sirih secukupnya
  • Sabun colek
  • Sendok makan
  • Tusuk gigi atau boleh juga catenbag
  • Air
Langkah-langkah menghilangkan tahi lalat
  1. Ambil sabun colek dan kapur sirih, letakkah dalam sendok makan dan beri sedikit air, kemudian campurkan kedua bahan tersebut.
  2. Ambil catenbag atau tusuk gigi untuk mengoles campuran tadi, Oleskan campuran kapurt sirih dan sabun colek itu keseluruh permukaan tahi lalat.
  3. Diamkan olesan tadi seharian atau hingga benar-benar mengering, perlu di ingat dalam proses pengeringan campuran ini anda akan merasakan rasa perih yang sangat berat, harap bersabar :). Rasa perih ini muncul karena akar-akar tahi lalat akan terangkat keluar dan tahi lalat pun nantinya menghilang.
Demikianlah Cara simpel dan alami menghilangkan tahi lalat, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda yang berkeinginan menghilangkan tahi lalat yang muncul di badan atau kulit anda.