Cara Mudah dan Alami Menumbuhkan Rambut

Cara Mudah dan Alami Menumbuhkan Rambut bagi anda yang bermasalah dengan rambut. Rambut sangat urgen sekali pranannya dalam memberikan penampilan yang menarik setelah wajah. Namun apa hendak dikata kalau rambut kita botak atau mudah rontok, tentu anda semuanya ingin memiliki rambut yang lebat dan kuat tidak mudah rontok. Merawat rambut rontok menjadi sebuah keharusan demi tampil mempesona.

Cara Alami Menumbuhkan Rambut
Rambut rontok biasa dialami oleh semua orang baik laki maupun perempuan, namun perempuanlah yang sangat memperhatikan masalah yang satu ini karena memang wanita sangat mementingkan penampilannya. Bagi anda yang mengalami rambut rontok ini, saya akan berbagi tips dan cara alami menumbuhkan rambut. Untuk lebih sempurna, ada bainya juga anda membaca artikel saya tentang kesehatan rambut di Cara Merawat Rambut agar Sehat.

Walau sekarang ada banyak produk penumbuh rambut yang tersedia di pasaran, tetapi sangat direkomendasikan untuk menggunakan cara alami dalam menumbuhkan rambut, bebas dari efek samping dan aman. Kalau tertarik ingin mengaplikasikan cara alami ini mari kita lihat cara-caranya berikut ini.

Cara Mudah dan Alami Menumbuhkan Rambut

1. Menggunakan Minyak Zaitun
Minyak zaitun sudah terkenal sebagai minyak yang mengandung seribu manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Salah satu manfaat minyak zaitun adalah untuk kesehatan kulit dan kesehatan rambut, untuk kesehatan rambut anda bisa mengambil minyak zaitun secukupnya, kemudian teteskan kekulit kepala dan pijat kulit kepala sampai merata, cara ini sebaiknya anda gunakan ketika hendak tidur, setelah minyak zaitun merata keseluruh kulit kepala, biarkan semalaman dan bilas ketika anda bangun esok pagi. Disamping bermanfaat untuk menumbuhkan rambut kepala, ini juga berguna untuk kesehatan kulit kepala anda.

2. Menggunakan Minyak Kelapa Murni.
Bahan alami lainnya untuk mempercepat tumbuh rambut adalah minyak kelapa murni, minyak kelapa selain bermanfaat untuk pertumbuhan rambut juga bermanfaat untuk menghilangkan ketombe. Bilas rambut anda dengan minyak kelapa mulai dari akar rambut hingga ke ujung rambut, lakukan cara ini setiap hari hingga 2 minggu lamanya, dan rasakan apa yang terjadi :)

3. Menggunakan Santan Kelapa
Cara lain menumbuhkan rambut secara alami adalah dengan menggunakan santan kelapa. Siapkan sekitar 300-500 ML santan kelapa kemudian bilas rambut anda dari ujung sampai kulit kepala sampai merata, kemudian tutup dengan handuk bersih.

4. Menggunakan Kuning Telur
Anda juga bisa menggunakan bahan alami kuning telur untuk menumbuhkan rambut anda. Caranya: ambil kuning telur dan lumuri seluruh rambut dengan kuing telur serta pijat-pijat kulit kepala anda sekitar 15 menit. Kemudian bilas dengan menggunakan shampoo. Untuk mendapatkan hasil yang bagus dan memuaskan lakukan cara ini dalam seminggu 3-4 kali.

Demikianlah jurus ampuh atau cara mudah alami menumbuhkan rambut anda, semoga artikel ini bermanfaat untuk semuanya, silakan dicoba dan rasakan hasilnya, jangan lupa untuk berbagi pengalaman disini. :)