Cara Ampuh Putihkan Kulit Tubuh Secara Alami

Cara Ampuh Putihkan Kulit Tubuh - Kulit putih selalu identik dengan kecantikan dan ke indahan, sehingga semua orang ingin kulitnya nampak putih agar di anggap cantik oleh yang lain. Ini membuat orang selalu ingin memiliki kulit putih cantik. Sebelumnya, saya telah sharing tentang cara mendapatkan kulit putih alami, sekarang saya akan terus berbagi sebagai kelanjutan artikel sebelumnya tentang cara memutihkan kulit tubuh secara alami.

Cara Ampuh Putihkan Kulit
Kalau anda sekarang memiliki kulit coklat dan ingin mengubahnya menjadi putih cantik menawan, ada banyak cara yang bisa anda lakukan, baik itu secara modern maupun secara tradisional atau alami. Tetapi saya hanya merekomendasikan cara alami dalam memutihkan kulit tubuh, sementara cara modern masih harus dipikir-pikirkan karena banyak juga kosmetik modern yang malah membuat wajah atau kulit menjadi tidak indah dan tidak alami.

Kecantikan alami lebih berkualitas ketimbang putih hasil polesan make up modern. Maka dalam artikel ini saya berbagi tips dan cara ampuh memutihkan kulit tubuh secara alami dengan menggunakan bahan-bahan yang alami dan natural.

Cara Ampuh Putihkan Kulit Tubuh Alami

Mari kita lihat cara-caranya, yang penting dalam memutihkan kulit ini adalah anda mandi dua kali sehari, gunakan sabun dan handuk bersih sehingga anda bisa menghilangkan kotoran yang menempel ditubuh anda.

1. Menggunakan perasan jeruk nipis
Gunakan jeruk nipis sebagai masker alami dalam memutihkan kulit, jeruk nipis mengandung banyak zat yang bermanfaat dalam merawat kulit putih. Jeruk nipis bisa anda kombinasikan dengan buah tomat agar hasilnya lebih bagus

Cara membuat masker jeruk nipis dan tomat:
  • Siapkan sebuah jeruk nipis dan tomat
  • ambil air perasan jeruk nipis, potong-potong tomat
  • Sekanjutnya campur tomat dan air perasan jeruk nipis
  • masukkan keblender dan haluskan dengan blender
  • Oleskan bahan yang sudah kita buat barusan kearea kulit yang ingin anda putihkan
  • Diamkan selama 10-15 menit,
  • Bersihkan dengan air + bantuan sabun agar lebih optimal
  • Bersihkan dan lap dengan handuk halus
  • Gunakan Gel Aloe Vera secara rutin sehari dua kali, ini akan melembabkan kulit anda.
  • Rajin menggunakan masker madu, akan membuat kulit anda cepat putih
2. Menggunakan Gula pasir dan Minyak Zaitun
Caranya yaitu campurkan satu sdm minyak zaitun dan satu sdm gula pasir, kemudian aduk kedua bahan tersebut hingga merasa dan bentuknya seperti pasta. Kemudian gunakan bahan racikan ini dengan menggunakan jari anda ketempat yang ingin anda putihkan. Caranya yaitu dengan menggosok kulit dengan memutar searah jarum jam. Hindari terkena bagian kulit sensitif seperti bagian mata dan lain.

3. Menggunakan putih telur untuk memutihkan wajah.
Penggunakan putih telur terutama putih telur ayam kampung sebagai masker atau polesan pada kulit yang ingin anda putihkan, ini sudah pernah saya jelaskan di Cara Memutihkan Wajah dengan Putih telur.

Demikianlah beberapa Cara Ampuh putihkan kulit tubuh secara alami, semoga tips ini bermanfaat untuk anda semuanya. Selamat mencoba semoga berhasil.