Mengecilkan Perut Buncit dalam Seminggu

Mengecilkan Perut Buncit dalam Seminggu - Perut buncit kini seringkali menghantui kita, perut bisa membuat penampilan kita tidak bagus dan tidak percaya diri. Banyak cara mengecilkan perut buncit yang ditulis di blog-blog tetapi terkadang kurang memuaskan dan tidak membawa hasil yang maksimal.

Mengecilkan Perut Buncit

Kali ini dalam blog ini saya akan membeberkan rahasia mengecilkan perut buncit dalam seminggu, kalau cara ini benar-benar diterapkan insya Allah dalam seminggu anda sudah melihat hasilnya. Semoga cara menghilangkan perut buncit ini bisa menjadi inspirasi buat anda yang ingin mendapatkan perut yang sehat dan berpostur bagus dan indah.

Mengecilkan Perut Buncit dalam Seminggu

Beberapa cara mengecilkna perut buncit adalah:
1. Mengatur pola makan
Pola makan yang tidak teratur akan membuat seseorang bermasalah dengan rongga perut, ini adalah salah satu penyebab perut terkadang kelihatan buncit. Sekarang aturlah pola makan anda secara teratur 3 kali dalam sehari. Usahakan untuk makan tepat pada waktunya setiap kali anda makan. HIndari cemilan yang biasa anda makan ketika anda lagi santai atau ketika tidak ada kerjaan.

2. Makan makanan tertentu
Jenis makanan juga merupakan hal yang harus dipilih, anda tidak dibenarkan untuk makan makanan yang terlalu banyak karbohidrat, karena ini akan meningkatkan jumlah lemak perut anda. Konsumsilah makanan yang mengandung protein, telur, roti, biji-bijian, dll serta mengkonsumsi makanan-makanan sehat penuh vitamin.

3. Olahraga setiap hari
Banyak aktivitas terkadang membuat kita cendrung malas dan tidak ada waktu untuk berolahraga. Sebenarnya ini adalah sebuah keniscayaan bagi anda yang ingin menghilangkan perut buncit. Berolahragalah dengan sit up selama 20-30 menit dalam sehari. INi akan sangat membantu anda dalam menghilangkan postur perut yang tidak indah ini.

4. Makanan mengandung serat
Konsumsi makanan yang banyak mengandung serat, karena serat ini termasuk elemen penting dalam diet atau pola makan.