Rahasia Diet Deddy Corbuzier | Diet OCD

Rahasia Diet Deddy Corbuzier - Anda pasti kenal dengan pesulap sekaligus presenter salah satu tv swasta Indonesia ini. Ketika melihat penampilannya di TV sepertinya ada hal menarik pada dirinya, yaitu penampilannya yang terlihat lebih kecil dan seakan lebih muda dibandingkan dengan penampilannya beberapa tahun lalu. Inilah efek dari idet OCD Obsessive Corbuzie'r Diet.

Metode diet OCD ini sebenarnya adalah metode diet yang biasanya diterapkan oleh para biksu di Tiongkok, awal ceritanya ketika Deddy Corbuzier numpang sebuah taxi di hongkong untuk mengurus sertifikat beladirinya, ia berjumpa dengan sopir taxi yang katanya sudah berumur 72 tahun, tetapi penampilan serta wajahnya masih seperti lelaki berumur 40-an tahun. Ini sungguh membuat seorang Deddy Corbuzier tidak percaya, namun sambil terus menerapkan resep dan cara diet yang disarankan sopir taxi ini. Walhasil Deddy Corbuzier pun berhasil dengan metode diet ini, kini metode ini diberi nama Obsessive Corbuzier's Diet (OCD). Kok begitu? karena diet ini ditemukan tidak hanya dari sopir tetapi juga melalui hasil browsing Deddy selama kira-kira 1 bulan sehingga menemukan cara diet keren ini.

Rahasia Diet Deddy Corbuzier
Anda penasaran dengan cara diet Deddy Corbuzier ini, untuk lebih jelas tentang dietnya silakan anda download bukunya di Download eBook OCD Deddy Corbuzier.

Berikut kami ringkas dan tulis sedikit rahasia diet deddy corbuzier.

1. Tidak sarapan.
Kedengar aneh dengan nada ini, tetapi inilah salah satu inti dari diet OCD ini, katanya dengan sarapan akan membuat seseorang kantuk dan akan terus ingin makan.

2. Berpuasa dalam waktu 16 jam, 18 jam, 20 jam, 24 jam
Kita yang muslim menjawab bahwa ini sangat mungkin karena puasa adalah salah bentuk ibadah dalam kehidupan immat Islam. Namun puasa dalam OCD ini ternyata menyarankan waktu puasa yang lebih lama yaitu 16 jam, 18 jam bahkan sampai 24 jam. Namun deikian dalam puasa ini anda dibolehkan untuk tetap minuma air, tetapi airnya yaitu yang mengandung 0 kalori.

Cara Berpuasa dalam diet OCD
Untuk hari pertama diet anda berpuasa selama 16 jam dan sisanya yang 8 jam anda bisa makan. Misalnya, Anda memulai perkiraan waktu pada jam 12 siang, berarti anda hanya boleh makan sapai pukul 8 malam. Lebih dari jam itu, Anda harus berpuasa selama 16 jam tapi masih diperbolehkan untuk minum yang mengandung 0 kalori.

Kalau puasa anda dihari pertama ini berhasil, berarti anda bisa menaikkan tingkat puasa anda yaitu sampai 18 jam, 20 jam dan 24 jam. Untuk puasa yang dalam rentang waktu 24 jam, berarti anda hanya boleh makan satu kali dalam 24 jam. Kalau anda mulai puasa pada jam 12 hari selasa, anda baru bisa makan paada hari rabu jam 12 siang, yaitu hari keesokannya.

3. Tidak ada pantangan makanan
Dalam diet ala Deddy Carbuzier ini anda bisa memakan apa saja yang ingin anda makan, tetapi tetap diharapkan jangan sampai rakus. Kalau anda suka dengan junk foods atau suka makanan goreng-gorengan, anda bisa memakan sepuasnya sebelum waktu puasa anda. Pokoknya dalam waktu tidak puasa anda bisa makan apa saja, kecuali waktu puasa yang 16 jam, 18 jam, 20 dan 24 jam disini anda harus benar-benar berpuasa tanpa makanan dan minuman yang anda konsumsi, kecuali minuman 0 kalori.

4. Olahraga
Walaupun anda dalam keadaan puasa, olahraga adalah makanan anda, jangan takut dengan pingsan, anda tetap harus olahraga dalam keadaan puasa, pembentukan otot ketika kita berpuasa akan lebih mudah dan cepat.

Itulah cara diet dan rahasia diet deddy corbuzier melalui metode OCDnya. Dalam bukunya deddy mengatakan bahwa metode diet tidak ada yang benar dan yang salah, tetapi semua tergantung badan dan kondisi tubuh seseorang dan cara yang diterapkan dalam dietnya. Ini merupakan cara diet pribadi yang dijalankan deddy corbuzier, bagaimana dengan anda, apakah tertarik dengan gaya dietnya OCD Corbuzier..?