Cara Alami Memutihkan Wajah Anda

Cara Alami Memutihkan Wajah Anda - Wajah adalah hal penting dari seseorang, karena wajah selalu menjadi bagian utama yang menjadi titik perhatian bagi semua orang. Ada juga yang mengatakan bahwa wajah adalah cerminan jiwa, dengan memiliki wajah yang putih dan cantik tentu membuat sesorang lebih percaya diri dan tampil anggun menawan. Disini kita akan membahas cara alami memutihkan wajah. Sebenarnya usaha dalam memutihkan wajah adalah mudah, kita hanya butuh cara dan usaha maksimal sehingga impian dalam mencapai muka yang putih bersih bisa tercapai.

Cara Alami Memutihkan Wajah Anda
Ini adalah cara alami memutihkan wajah, cara tradisional ini bisa dipraktekkan oleh siapa saja, anda bisa melakukan ini untuk mendapatkan wajah lebih putih. Mari kita lihat bagaimana caranya dibawah ini.

Cara Alami Memutihkan Wajah Anda

  1. Jeruk Nipis. Siapa sangka jeruk nipis ternyata bermanfaat untuk memutihkan wajah. Jeruk nipis mengandung anti-oksidan yang berfungsi untuk mengecilkan pori-pori anda, sehingga bisa membuat wajah lebih halus dan putih. Caranya adalah dengan menggunakan air perasan jeruk nipis dengan putih telur, kemudian gunakan sebagai masker wajah dan oleskan secara merata pada seluruh wajah. Diamkan selama 15-20 menit, setelah itu bilaslah dengan air hangat.
  2. Bengkoang. Bengkoang bermanfaat untuk memutihkan wajah karena mengandung Vitamin B1 dan Vitamin C yang dapat membantu menghilangkan noda hitam bekas jerawat pada kulit wajah dan dapat mencerahkan warna kulit yang kusam. Untuk mendapatkan manfaat bengkoang dalam memutihkan wajah silakan anda buat masker wajah, yaitu dengan cara mengupas kulit bengkoang, setelah itu cuci bersih. Kemudian parutlah bengkoang tersebut, dan taruhlah air bengkoang tersebut dalam wadah bening, buang ampasnya. Diamkan air bengkoang tadi selama 30 menit, setelah itu akan muncul endapan berwarna putih pada dasar wadah. Buanglah air bengkoang yang jernih dan pakailah endapan bengkoang, pakailah sebagai masker pada daerah wajah. Setelah itu diamkan hingga mengering dan cuci bersih dengan air hangat.
  3. Susu Putih. Susu juga bisa memutihkan kulit wajah dan bisa membuat kulit wajah jadi lebih segar, dan dapat mengangkat sel-sel kulit mati. Cara yang digunakan juga cukup mudah, yaitu dengan menggunakan beberapa tetes susu putih, kemudian oleskan secara merata pada bagian wajah dengan menggunakan kain. Setelah itu diamkan selama 15 - 20 menit, Gunakan cara ini untuk memutihkan kulit wajah di ketika hendak tidur malam hari.
  4. Kentang. Cara lain untuk memutihkan wajah adalah dengan kentang. Kentang mengandung zat pemutih alami, yang dapat digunakan untuk memutihkan wajah. Caranya kupas dan bersihkan kentang terlebih dahulu, kemudian blender kentang tersebut hingga menjadi jus. Setelah kentang menjadi jus tambahkan dengan sedikit madu. Oleskan pada bagian wajah secara merata dan biarkan hingga kering. Bilas dengan air hangat, dan lakukanlah secara teratur hingga wajah menjadi putih dan bersih.
  5. Lemon. Selanjutnya anda bisa gunakan lemon untuk memutihkan wajah. Karena lemon banyak mengandung Vitamin C sama halnya dengan jeruk nipis, vitamin c dapat mencerahkan warna kulit yang kusam. Selain itu lemon juga dapat membuat kulit menjadi bersih dan dapat memudarkan flek hitam. Caranya adalah: Potonglah lemon menjadi 2 bagian, lalu peras lemon tersebut ke dalam mangkok. Setelah itu celupkan kapas pada air lemon tersebut, kemudian gosoklah kapas tersebut secara melingkar. Sebaiknya lakukanlah perawatan ini pada setiap malam, biarkan sampai pagi hari, kemudian bilas dengan bersih.