Cara Memilih Judul blog yang Menarik dan Baik

Cara Memilih Judul blog yang Menarik - Ini menjadi ulasan kita pada pertemuan ini. Sebenarnya dalam dunia blog memilih judul blog yang menarik adalah hal yang penting sekali, karena tanpa judul yang menarik pengunjung tentu akan meninggalkan blog anda begitu saja, walaupun isi yang anda tawarkan didalam nya luar biasa, Artinya akan sedikit maknanya apabila judulnya tidak baik. Maka salah satu hal penting dalam membangun blog adalah memperhatikan judul blog yang menarik dan bagus.

Judul blog yang bagus
Judul blog yang menarik bisa kita umpamakan dengan kotak makanan yang baik, jadi seenak apapun makanan yang kita produksi, apabila kotaknya atau label tidak bagus maka akan sedikit harganya. Begitu juga halnya dengan blog, kalau judul blognya kurang menarik maka akan kurang laku bagi pencari informasi yang kita sediakan, jadi pengunjung akan lebih memilih blog lain yang ribuan banyak di internet atau Google.com.

Jadi, bagaimana Cara memilih judul blog yang menarik? mari kita lihat apa saja hal-hal dan faktor penting dalam memilih judul blog.

Cara Memilih Judul blog yang Menarik dan Baik

  1. Judul artikel harus berkaitan dengan isi yang kita tawarkan, bisa dibayangkan kalau judul begini tapi isi artikelnya begitu, pasti pengunjung akan menandakan blog kita, dan mereka tidak akan kembali lagi diwaktu yang lain.
  2. Judul artikel harus mudah untuk di mengeti oleh konsumen yang menjadi target kita
  3. Buat judul blog yang sedikit agak bombastis sehingga orang menjadi tertarik untuk klik judul itu.
  4. Judul artikel harus mengandung kata kunci yang kita targetkan
  5. Judul artikel menggunakan kata-kata baku, atau kata yang sedang populer, sehingga besar kemungkinan blog anda akan diperdapatkan oleh pencari informasi.
  6. Judul blog tidak terlalu panjang, dan mudah dicerna.

Demikian cara membuat judul blog yang menarik, semoga artikel ini bermanfaat untuk semua. Good luck