Manfaat Madu Untuk Kecantikan Wajah dan Bibir

Manfaat Madu Untuk Kecantikan Wajah dan Bibir - Madu sangat bermanfaat baik untuk kesehatan maupun untuk kecantikan, madu bisa menghaluskan kulit wajah sekaligus bisa membuat bibir cantik anda kelihatan menawan. Kalau ingin tamppil cantik dan menawan gunakan madu secara teratur untuk menghaluskan wajah dan menghilangkan pori-pori yang rusak akibat jerawat, dengan madu murni anda bisa menghilangkan bekas luka dan juga bekas jerawat.
Madu Untuk Kecantikan Wajah dan Bibir
Jadi madu murni tentu sangat besar manfaat dan khsiatnya ketimbang madu yang sudah dicampurkan. Kalau anda ingin menggunakan madu untuk kecantikan wajah, anda masih bisa menggunakan madu biasa yaitu madu yang sudah dicampurkan. Mari kita lihat apa saja manfaat madu untuk kecantikan wajah kita.

Manfaat Madu Untuk Kecantikan Wajah dan Bibir

  1. Melembabkan/mengobati bibir kering dan hitam. Dengan manfaat madu yang luar biasa kita bisa menggunakannya sebagai obat untuk melembabkan bibir dan mengobati bibir hitam menjadi merah merona. Caranya: Ambil madu dan tuangkan kedalam sendok makan, kemudian panaskan madu tadi hingga cair dan berbuih, kemudian setelah dingin oleskan pada bibir anda.
  2. Melembabkan kulit wajah. Madu mampu menjadi obat ampuh dalam melembabkan kulit wajah anda dan menghambat radikal bebas ke kulit wajah. Caranya: cukup oleskan madu ke kulit wajah secara teratur, maka kulit wajah akan kelihatan lembab alami dan indah.
  3. Mengobati jerawat. Madu bisa menjadi bahan alami untuk mengobati jerawat, oleskan madu ke tempat berjerawat, maka madu akan menarik setiap pori-pori yang tersumbat dengan kotoran, dan madu juga bisa membasmi bakteri-bakteri penyabab jerawat.
  4. Madu bisa memutihkan wajah. Madu berkemampuan untuk mengangkat sel kulit mati, sehingga kulit akan kelihatan lebih bersih dan indah. Caranya: Ambil 1 sendok makan madu, 1 sendok makan almond, 1 sendok makan oatmeal dan 1 sendok teh air lemon. Campurkan semua bahan tersebut, pijat dengan lembut pada wajah selama 5-10 menit kemudian bilas dengan air dingin.
Itulah Manfaat Madu Untuk Kecantikan Wajah dan Bibir, atau cara sederhana mempercantik wajah dan bibir dengan madu alami murni. Kalau anda ingin tampil dengan performance yang lebih indah dan menawan, silakan aolikasikan resep kecantikan ini dengan teratur.