Cara Membuat Masker Wajah dari Jeruk Nipis

Cara Membuat Masker Wajah dari Jeruk Nipis - Jeruk nipis arau lemon ternyata bisa juga dijadikan sebagai masker. Masker jeruk nipis atau lemon ini terutama sangat bagus untuk digunakan pada kulit yang berminyak. Kalau anda memiliki rambut yang berminyak anda bisa mencoba tips dan cara mebuat masker rambut berminyak, namun kalau memliki wajah yang selalu berminyak maka masker wajah dari jeruk nipis adalah solusinya.

Masker Wajah dari Jeruk Nipis
Masker jeruk lemon bisa anda terapkann untuk semua jenis kulit. Kulit berminyak bisa mengundang banyak kotoran lengket pada kulit, sehingga membuat wajah menjadi kusam, pori-pori wajah kotor dan bisa menghilangkan kepercayaan diri anda. Maka saya mencoba memberikan tips menghilangkan minyak pada wajah dengan membuat masker jeriuk nipis untuk wajah. Ini merupakan lanjutan dari tips kecantikan wajah terdahulu yaitu cara memutihkan kulit dengan jeruk nipis.

Membuat Masker Wajah dari Jeruk Nipis

Mari kita lihat cara-cara membuat resep masker wajah lemon berikut ini.
  • Sediakan 4 sdm tepung terigu, kemudian 4 sendok makan yogurt, dan 1 sendok teh lemon kedalam mangkok
  • Langkah selanjutnya camppurkan semua bahan tadi menjadi pasta
  • Kemudian oleskan masker yang sudah dibuat tadi keseluruh area wajah, kecuali daerah mata.
  • Diamkan selama 15 menit hingga 20 menit
  • Cuci wajah dengan air hangat untuk membersihkan masker
  • Bilas seluruh wajah dengan air dingin, selanjutnya ambil handuk dan keringkan wajah.
Mudah kan caranya, jangan biarkan kulit cantik anda berminyak yang menyebabkan wajah anda menjadi kusam dan kotor, atasi segera masalah wajah berminyak dengan makser wajah jeruk lemon.