Desain Dapur Minimalis Trends 2013

Desain Dapur Minimalis Trends 2013 - Keberadaan dapur dalam rumah adalah sebuah kewajiban dimasa kini, dapur pada desain rumah minimalis menjadi penunjang keindahan. Desain minimalis ini adalah desain rumah dengan konsep kesederhanaan tanpa mengabaikan keindahan dan kemanfaatan yang bijak.

Untuk jendela dan ventilasi anda bisa membuatnya lebih bagus dan terkesan ramah, yaitu dengan memberikan ventilasi cukup sinar matahari agar terang, dan keadaan udara-pun bebas keluar masuk. Ini penting sekali untuk diperhatikan, apalagi dalam konsep rumah yang minimalis, tujuannya adalah mengatasi kumpulan asap kompor didalam ruang dapur dan memberikan solusi pencegahan apabila sewaktu-waktu terjadi kebocoran gas el-piji.

rumah minimalis

Desain Dapur Minimalis Trends 2013

Untuk memberi kesan lebih indah dan membuat ruang sempit jadi terasa luas, anda bisa menggantung lemari kitchen set, untuk warnanya pilih yang serasi dengan warna perabot dapur anda agar enak dan indah dipandang mata. Beri warna yang terkesan ramah enak dipandang, anda bisa memesannya di tukang kayu atau membeli langsung di toko.

Dapur Minimalis Trends 2013

Dapur Minimalis Trends 2013

Baca juga cara membuat ruang keluarga menjadi nyaman.