Desain Kamar Tidur Anak Laki-laki Terbaru

Desain Kamar Tidur Anak Laki-laki Terbaru - Menjadi hal mudah bagi anda dalam mendesain kamar anak-anak anda, karena intinya adalah libatkan mereka dalam memilih desain menarik dan unik serta kreatif menurut mereka, dengan demikian anda sebagai orang tua akan mudah menentukan desain kamar tidur anak laki anda, begitu juga hal dengan memilih desain kamar tidur anak perempuan, jangan lupa konsultasi dengan mereka tentang apa yang sangat disukai oleh mereka.

Dalam kesempatan ini kita akan melihat beberapa tips dan cara desain kamar tidur anak laki-laki. Mendesain interior kamar tidur anak laki haruslah keren dan dingin sesuai dengan karakter mereka sebagai lelaki. Lantas bagaimana cara mendesainnya, dan kamar seperti apa yang menjadi inpsirasi anda dalam mendesain dan mendekorasi kamar tidur buah hati anda.

  1. Menentukan Tema. Tema menjadi hal penting dalam mendesain kamar tidur anak anda, dalam mendesain kamar anda harus memperhatikan agar tema ruangan yang dibuat sesuai dengan kepribadian anak anda, ada banyak contoh desain kamar tidur yang cocok dan sesuai bagi anak laki-laki, seperti tema sport, anime, antariksa, motor dll.
  2. Menentukan Warna. Warna yang diaplikasikan pada kamar tidur anak lama-kelamaan akan mempengaruhi kepribadian si anak, maka pilihlah warna yang bagus dan ceria serta menyenangkan.
  3. Pemilihan Wallpaper. Hati-hati dalam memilih wallpaper dalam kamar anak, wallpaper yang di usung seharunya sesuai dengan tema yang di aplikasikan pada dinding kamar. Wallpaper dalam kamar bisa menjadi daya tarik sendiri bagi anak dan bisa memunculkan keluasan pikiran atau mood yang bagus. Diskusikan dengan putra anda dalam memilih wallpaper untuk desain dalam kamar tidurnya, agar hasilnya maksimal.
  4. Ranjang tidur. Sekarang sudah sangat banyak motif ranjang tidur buat anak laki-laki, misalnya ranjang seperti perahu, bola raksasa, mobil, pesawat, animasi dan sebagainya. Kehadiran ranjang-ranjang unik seperti ini akan memberikan nilai plus tersendiri dalam mendesain kamar tidur anak laki-laki.
  5. Furniture. Untuk mengisi kamar tidur anak laki-laki anda bisa mengadakan beberapa furniture didalamnya, seperti satu set meja belajar, lemari pakaian dan bisa ditambahkan dengan satu rak besar tanpa pintu dengan membuat banyak kisi-kisi didalamnya, sehingga bisa dijadikan tempat mainan, pakaian dan lain-lain.
Demikianlah sedikit tips dan cara dalam mendesain kamar tidur anak laki-laki. Berikut beberapa contoh dan inspirasi kamar tidur anak laki-laki, semoga bisa menjadi inspirasi buat anda yang sedang mencari ide untuk sebuah kamar tidur buat putra anda.

Contoh Desain Kamar Anak Laki-laki Terbaru

Kamar Tidur Anak Laki-laki Terbaru

Kamar Tidur Anak Laki-laki Terbaru

Kamar Tidur Anak Laki-laki Terbaru

Kamar Tidur Anak Laki-laki Terbaru

Kamar Tidur Anak Laki-laki Terbaru

Kamar Tidur Anak Laki-laki Terbaru

Kamar Tidur Anak Laki-laki

Kamar Tidur Anak Laki-laki

Kamar Tidur Anak Laki-laki

Kamar Tidur Anak Laki-laki Terbaru

Kamar Tidur Anak Laki-laki Terbaru

Gambar desain kamar diatas adalah desain kamar tidur untuk anak laki-laki, semoga bisa menjadi acuan atau inspirasi bagi anda. Semoga bermanfaat :)