Menghilangkan Jerawat dengan Air Garam

Menghilangkan Jerawat dengan Air Garam - Jerawat yang muncul diwajah anda tidak harus anda hilangkan dengan berbagai produk wajah yang terkadang sangat mahal datau bahkan bisa berbahaya bagi wajah atau terkena efek sampingnya. Kalau anda tidak ingin berjerawat, saya telah membuat sebuah artikel tentang cara mencegah timbulnya jerawat, silakan anda buka kembali lembarannya. Sementara pada waktu ini kita akan menjelaskan tentang penanganan masalah jerawat, yaitu Cara menghilangkan jerawat dengan air garam atau air rendaman garam.

Menghilangkan Jerawat dengan Air Garam
Sangat banyak bahan alami sebenarnya yang bisamenjadi solusi dalam masalah jerawat diwajah atau di punggung, salah satunya yaitu air garam. Apa benar air garam ini menghialngkan jerwat? iya, saya akan menceritakan dan memberikan info ini kepada anda, semoga bermanfaat untuk semuanya.

Menghilangkan Jerawat dengan Air Garam

Ikuti caranya bagaimana menggunakan garam dalam mengusir jerawat
  1. Ambil segelas air hangat, kemudian masukkan garam kedalamnya dan aduk hingga garam benar-benar bercampur dengan air, sehingga airnya benar-benar sangat asin
  2. Langkah selanjutnya adalah ambil kapas dan rendamkan kapas dalam air garam tadi dalam durasi waktu kira-kira 1-2 menit.
  3. Kemudian ambil kapas yang telah direndam tadi dan oleskan pada jerawat yang ada diwajah anda, tekan-tekan bagian wajah yang berjerawat beberapa menit.
  4. Jangan heran ya kalau ada beberapa jerawat anda yang mulai mati atau tidak meradang lagi
  5. Untuk selanjutnya anda bisa mengambil kapas lain, dan celupkan seperti langkah tadi, dan tekan-tekan pada setiap sisi jerawat anda.
Selain menggunakan garam seperti diatas dalam menghilangkan jerawat, kita juga dapat menggunakan bahan-bahan alami lainnya yang dicampur garam untuk menghilangkannya, seperti belimbing, tomat (masker tomat), masker mentimun dll.

Khusus belimbing anda harus menumbuk belimbing sampai halus kemudian baru dicampurkan dengan garam secukupnya, tempelkan belimbing yang sudah dicampur ini pada wajah anda dan biarkan beberapa menit. lakukan metode ini 3 kali dalam sehari.

Sementara untuk tomat bisa anda gunakan langsung dengan menempel tomat dan mentimun pada wajah, atau untuk hasil yang lebih maksimal silakan buat maker mentimun untuk wajah, dan masker tomat untuk wajah.

Demikianlah sedikit sharing tentang cara menghilangkan jerawat dengan air garam, semoga bermanfaat untuk semunya, jangan lupa untuk share artikel ini ke facebook dan lainnya agar bisa dirasakan juga manfaatnya oleh yang lain.