Cara Alami Memutihkan Kulit Kaki

Kulit kaki yang hitam akan menjadi momok bagi sebagian orang, dan sungguh ini menyebalkan. Oleh karena itu kebanyakan orang terutama wanita selalu ingin kelihatan kulitnya putih bersih, sehingga memutihkan kulit badan dan kulit kaki adalah hal yang menjadi keinginan, begitu juga memutihkan kulit wajah.

Cara Alami Memutihkan Kulit Kaki
Disini kita akan membeberkan cara alami memutihkan kulit kaki, cara aman yang bisa anda lakukan dirumah anda masing-masing dan tentu ini dengan membuat scrub dari bahan-bahan alami. Disini kita sharing tentang cara alami karena cara ini lebih bagus dan jauh dari kesan bahan kimiawi yang terkadang mengandung banyak efek samping.

Beberapa Cara memutihkan kulit kaki

Menggunakan Wortel
Wortel diketahui sebagai sayuran yang banyak manfaat untuk kesehatan kulit, sayuran ini bagus digunakan sebagai pemutih kulit kaki anda, karena mengandung betakaroten yang bisa menghilangkan noda hitam di kulit. Caranya adalah dengan memarut wortel kemudian campurkan dengan body lotion, dan aplikasikan ke kulit kaki anda.

Parutan Kelapa
Cara lain memutihkan kulit kaki adalah dengan menggunakan parutan kelapa, parutan kelapa bisa membuat kulit kaki tetap lembab, jadi anda bisa mencampurkan scrub dalam parutan kelapa dan gunakan pada anda.

Menggunakan Beras
Beras yang berwarna putih bisa anda gunakan sebagai bahan alami untuk memutihkan kulit kaki secara alami, seperti yang telah saya jelaskan pada cara memutihkan kulit dengan beras. Ambil sedikit beras tumbuk sampai halus dan campurkan dengan sedikit minyak zaitun dan gunakan pada kulit, ini bisa menghaluskan kulit dan melambatkan proses kerutan pada kulit.

Kopi Hitam
Kopi mengandung asam alami yang bisa mengencangkan kulit, ambil kopi seduh dengan air hangat dan ambil ampasnya. Gosokkan kekulit anda.

Itulah beberapa macam cara memutihkan kulit kaki  yang bisa membberikan anda efek nyaman. Kalau dilakukan dengan teratur anda akan melihat hhasil yang baik dan memuaskan. Selamat mencoba

Selain cara diatas, anda bisa juga mmeutihkan kulit anda dengan menggunakan jeruk nipis, silakan baca postingan saya di cara memutihkan kulit dengan jeruk nipis.