Latest News

Cara Tradisional Menghilangkan Kutu Rambut

Advertisement

Cara Tradisional Menghilangkan Kutu Rambut - Banyak Orang sekarng menghilang kutu rambut dengan dengan menggunakan metode modern atau dengan menggunakan bahan kimia. Perlu anda ketahui menggunakan bahan kimia terlau sering akan berdampak buruk pada kesehatan kita, terutama kesehatan rambut, bisa saja akan mengalami kerontokan rambut.
Cara Tradisional Menghilangkan Kutu
jadi sebaiknya lebih aman kita gunakan saja Cara tradisional mneghilangkan kutu rambut, pada artikel sebelumnya mengenai cara ampuh menghilangkan kutu rambut sudah saya share tentang menggunakan shampoo dan minyak seperti minyak mayones minyak kelapa. Kali ini kita akan menggunakan bahan-bahan yang tidak tradisional atau kuno atau cara natural. Mari kita lihat bagaimana menghilangkan kutu rambut dengan cara tradisional ini.

Cara Tradisional Menghilangkan Kutu Rambut

  1. Menggunakan Bawang merah. Belah bawang merah dan usapkan ke kulit kepala hingga bawang merah mengeluarkan bau, tunggu hingga berlangsung 3 jam, kemudian bilas dengan bersih dan lakukan cara ini 2 kali dalam seminggu.
  2. Cuka Apel (Vinegar). Cara lain menghilangkan kutu rambut secara tradisional adalah dengan menggunakan cuka apel atau vinegar. Caranya: Campurkan 2 sendok teh cuka apel atau vinegar kedalam 6 sendok teh air biasa, kemudian tuangkan sedikit demi sedikit kekulit kapala sampai merata. Kemudian tutup dengan handuk putih, dan biarkan semalanan, keesokan harinya keramas dengan bersih. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan setiap malam.
  3. Menghilangkan Kutu rambut dengan minyak daun teh. Minyak daun teh dikenal dengan minyak yang multifungsi. Minyak daun teh juga bisa digukana untuk mengobati jerawat dipunggung. Minyak daun teh juga berfungsi untuk menghalau atau menghilangkan kutu rambut, caranya adalah dengan memberikan minyak daun teh pada kulit kepala dan biarkan semalaman, kemudian keesokan harinya keramas hingga bersih.

Advertisement

0 Response to "Cara Tradisional Menghilangkan Kutu Rambut"

Mari kita berdiskusi dengan sehat dan sopan, No SARA, No SPAM