Cara Menata Dapur Multifungsi

Cara Menata Dapur Multifungsi - Dalam postingan sebelumnya kami telah menjelaskan tentang cara desain dapur minimalis 2013. Kali ini kita masih berbicara sekitar dapur, yaitu dapur multifungsi. Apa sebenarnya dapur multifungsi? bagaimana cara menata dapur multifungsi? Dizaman modern seperti ini sebagian banyak orang tidak lagi menjadikan dapurnya hanya sebagai tempat memasak semata, tetapi juga sebagai tempat untuk segudang aktifitas lainnya.

Menata Dapur Multifungsi
Dapur menjadi daya tarik tersendiri dalam sebuah rumah, baik rumah minimalis, modern, klasik, atau rumah deserhana lainnya. Dapur bisa jadi tempat bertemu anggota keluarga, tempat makan bersama-sama dll. Lantas bagaimana cara menata dapur multifungsi ini, mari kita lihat tips-tips nya.

Cara Menata Dapur Multifungsi

Desain Dapur Multifungsi

Kita sebagai pekerja atau karyawan atau lainnya, memang meja kerja kita dikantor atau dirumah kita adalam ruang khusus, akan tetapi terkadang kita juga butuh ruang yang lain untuk mendapatkan inpirasi dalam menyelesaikan perkerjaan. Dan kerap kali yang menjadi pilihan adalah ruang dapur. Jadi dapur juga berperan dalam menambah fungsi.

Anda bisa menggunakan meja besar didapur sebagai tempat menata makanan, atau tempat membaca berbagai buku tentang masakan memasak. Itulah sebabnya anda bisa menjadikan dapur anda bak pustaka kecil, kenapa tidak membuat rak kecil sebagai tempat buku resep masakan, disini juga memberikan kesempatan untuk menambawah intelektualitas dan pengalaman memasak didapur anda.
Menata Dapur Multifungsi
Alat Dapur Multifungsi

Dapur multifungsi tidak hanya kita mempertimbangkan tentang fungsinya saja, tetapi juga desain interiornya menjadi hal menarik untuk anda terapak didapur multifungsi. Untuk keindahan interiornya anda bisa menggunakan kayu sebagai lantainya, ini juga memberikan sentuhan klasik, dan terapkan juga beberapa perabot yang bergaya eropa seperti lemari dapur yang ramping di samping dinding, ini akan memberikan sentuhan modern bagi dapur.

Dengan cara menata dapur multifungsi anda tidak hanya menjadikan dapur ini sebagai tempat memasak saja, akan tetapi bisa menjadi tempat berlangsungnya berbagai aktivitas. Dengan penggabungan fungsi, dan bentuk dapur multifungsi ini tentu membuat susana memasak anda menjadi lebih mantap, bukan hanya kesan masakan saja tetapi akan menjadi tempat pengayaan intelektual anda sekaligus menjadi pengalaman berharga bagi anda

Dengan menata dapur multifungsi ini anda tidak tahu berapa banyak waktu yang akan membuat anda asik didapur. Sehingga dapur menjadi tempat memasak, menambah pengetahuan, santai bahkan pertemuan keluarga sekaligus.