Cara Cepat Memutihkan Gigi Kuning Anda

Cara Cepat Memutihkan Gigi Kuning - Gigi adalah faktor penunjang kecantikan dan penampilan seseorang, sehingga orang dengan gigi tidak teratur atau rapi merasa kurang percaya diri untuk membuka mulut atau terseyum didalam khalayak ramai. So, memiliki gigi yang putih dan sehat adalah hal penting dalam penampilan, baik laki-laki maupun perempuan sama-sama mengakui masalah ini.

Cepat Memutihkan Gigi Kuning
Kecantikan dan keindahan seseorang juga bisa menjadi nilai plus tersendiri bahkan bisa menjadi penunjang karir seseorang. Maka kami dari blog icaraku.com merasa perlu berbagi pengalaman sekaligus sharing informasi tentang cara cepat memutihkan gigi kuning anda. Gigi kuning sungguh mengganggu dan menjengkelkan bukan! tetapi kenapa juga banyak orang yang belum sadar untuk selalu merawat gigi dan menggosok gigi demi kesehatan dan kebersihannya. Berikut kami akan ulas tentang cara cepat yang bisa anda lakukan untuk memutihkan gigi anda, semoga saja gigi kuning tinggal kenangan.

1. Menggunakan buah dan sayuran renyah
Untuk mendapatkan gigi putih berseri anda bisa mengkonsumsi sayuran renyah seperti wortel dan buah-buahan renyah seperti apel, pir dan lainnya. Makanan sehat ini akan membersihkan gigi anda dengan maksimal tanpa merusak enamel gigi, jadi aman dan bagus dikonsumsi sebanyak-banyaknya. Untuk memutihkan gigi sebaiknya anda memakan buah ini setelah makan besar atau makan nasi.

2. Memutihkan gigi dengan strawberry
Buah merah dengan rasa asam ini mengandung asam malat yang sangat efektif dalam memutihkan gigi anda. Bahkan seorang dokter gigi di Amerika mengatakan bahwa buah strawberry bisa mencerahkan senyuman anda. Caranya yaitu dengan memotong satu strawberry kemudian menggosoknya pada gigi anda dan diamkan selama 10 hingga 15 menit, baru kemudian di bersihkan dengan menggosok gigi seperti biasa. Tetapi penggunaan buah strawberry ini sebaiknya jangan terlau sering, karena kandungan asam didalamnya bisa merusak enamel gigi.

3. Kulit buah lemon
Cara lain untuk mencerahkan warna gigi, anda bisa menggunakan kulit buah lemon, kupas buah lemon kemudian pisahkan kulitnya, dan gosok-gosokkan ke gigi anda, diamkan untuk beberapa saat dan bersihkan dengan menggosok gigi menggunakan pasta gigi.

4. Menggunakan baking soda
Baking soda terkenal mampu memutihkan gigi yang hitam baik karena tidak pernah menggosok gigi atau hitam karena asap rokok. Tetapi penggunaan baking soda terlalu sering juga bisa berakibat fatal karena merusak permukaan gigi. Sifatnya hampir sama dengan buah strawberry yang hanya bagus kalau anda aplikasikan sesekali saja, misalnya untuk 2 bulan sekali.

Itulah sedikit tips dan cara cepat memutihkan gigi kuning yang patut anda coba. Cara lain yang mudah dan praktis untuk anda lakukan adalah dengan mengunjungi dokter gigi dan dengarkan nasehat-nasehatnya.