Cara Memutihkan Kulit dengan Jeruk Nipis

Cara Memutihkan Kulit dengan Jeruk Nipis - Pada artikel sebelumnya kita telah berbagi info tentang cara memutihkan kulit dengan cara membuat lulur bengkoang, kali ini kita masih berbicara tentang cara memutihkan kulit, tetapi dengan menggunakan bahan yang berbeda yaitu dengan menggunakan jeruk nipis. Jeruk Nipis mungkin selalu identik dengan obat batuk atau serak karena memang bisa melancarkan kerongkongan. Namun, disini kita akan memanfaatkan jeruk nipis untuk kecantikan, yaitu Memutihkan kulit dengan jeruk nipis.
Cara Memutihkan Kulit dengan Jeruk Nipis
Cara memutihkan kulit dengan jeruk nipis sangat baik untuk anda terapkan, karena jeruk nipis relatif aman dan dapat meminimalisir resiko problem kulit. Jeruk nipis sangat bagus jika dikombinasikan dengan masker tomat seperti yang dikutip dari vemale.com berikut ini.

Jeruk nipis dan buah tomat merupakan bahan yang tepat dan dapat membantu mencerahkan kulit serta mengatasi spot-spot/bintik-bintk hitam pada kulit wajah. Anda dapat menggunakannya sebagai masker secara rutin, maka secara perlahan kulit Anda akan lebih cerah dan spot-spot hitam mulai berkurang.

Cara Memutihkan Kulit dengan Jeruk Nipis

  1. Ambil satu buah tomat, kemudian hancurkan dan haluskan bersama dengan sari jeruk nipis.
  2. Kemudian gunakan sebagai masker pada wajah anda.
  3. Setelah itu diamkan kurang lebih selama 15 menit, kemudian bilas dengan air dingin

Pada saat pemakaian masker jeruk nipis ini, mungkin Anda akan merasakan kulit sedikit pedih, namun ini merupakan reaksi normal karena kombinasi kedua bahan alami tersebut sedang bekerja. Jangan mengoleskan masker ini pada kulit yang terluka, atau iritasi karena akan membuat lukanya semakin parah.