Cara Alami Mengecilkan Paha dan Betis

Cara Alami Mengecilkan Paha dan Betis - Paha yang ramping dan kecil membuat seseorang terlihat lebih cantik dan menawan, apakah anda sedang mencari informasi tentang cara ini, kalau iya anda sudah ditempat yang benar. Disini kami akan berbagi tips dan cara untuk tampil lebih alami menawan dengan teknik mengecilkan paha dan betis, ini sekaligus sebagai lanjutan tips dan cara cantik dalam aertikel sebelumnya yaitu cara efektif memanjangkan rambut sehat.

Mengecilkan Paha dan Betis

Sangat banyak orang yangg sedang bermasalah dengan besar paha sehingga mereka banyak yang mencari artikel cara alami mengecilkan paha dan betis. Dalam artikel ini kita akan berbagi cara-cara tersebut dalam dua bahagian, yang pertama cara mengecilkan paha dengan menghandalkan pola makan, dan satu lagi cara mengecilkan paha dan betis dengan olahraga.

Mengecilkan Paha dan Betis dengan pola makan

  1. Mengkonsumsi makanan kacang-kacangan. Kalau anda ingin terlihat sehat dan seksi perbanyak mengkonsumsi kacang-kacangan, makanan snack ini sangat bagus untuk mengusir lemak-lemak jahat dalam tubuh termasuk pada bagian paha dan betis. Disamping itu, kacang juga bagus sebagai obat alami untuk kanker.
  2. Sebaiknya, untuk mempercepat usaha anda, anda harus mengurangi makan makanan yang mengandung lemak, seperti gorengan dan makanan berlemak lainnya.
  3. Perbanyak mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak serat, mengandung vitamin, kalsium, protein, dan makanan rendah lemak jahat.
  4. Rajin minum teh hijau. Teh hijau diketahui mampu membakar lemak dalam tubuh, ini berlaku juga bagi lemak yang menumpuk pada paha dan betis.
  5. Perbanyak mengkonsumsi air putih. Seperti telah banyak kita bahas pada postingan sebelumnya, air putih sangat penting sekali untuk kinerja metabolismme tubuh. Minum banyak air putih untuk mempercepat pembuangan racun dalam tubuh.
  6. Jangan banyak-banyak mengkonsumsi makanan atau permen yang mengandung banyak gula, tahukan anda bahwa gula berperan dalam membentuk tumpukan lemak.
  7. Hindari makanan yang digoreng dengan minyak berlemak jenuh, kalau anda suka gorengan sebaiknya goreng dengan minyak goreng yang lebih sehat seperti minyak goreng yang terbuat jagung atau terbuat dari kacang tanah.

Cara mengecilkan paha dan betis dengan Olahraga

Usaha yang bisa anda lakukan lewat olah raga adalah sebagai berikut:
  1. Biasakan berjalan kaki sekitar 20-30 menit per harinya, anda bisa melakukan olahraga ini diwaktu pagi atau sore hari
  2. Untuk olahraga jalan kaki ini kalau anda merasa berat, anda bisa menggunakan ipod untuk mengusir kesunyian anda dengan lagu-lagu, atau anda bisa mengajak kawan untuk jalan-jalan sama, atau anak anda bagi anda yang sudah berkeluarga.
  3. Telentang dilantai dan angkat dua kaki anda bersamaan kemudian tahan, angkat sekitar 15-20 cm dari lantai, ulangi hal ini sampai dua kali, lama durasi angkat kaki adalah sampai hitungan 8.
  4. Beri waktu anda sedikit untuk mengikuti senam yoga, jogging, lari-lari kecil dan olah-olah lain yang berhubungan dengan membakar lemak badan.
  5. Berdiri tegak, regangkan tangan anda kemudian usahakan untuk menyentuh ujung kaki anda dengan tangan dalam posisi kaki tegak (tidak melipat).
Well, itulah beberapa usaha dan cara alami untuk mengecilkan paha dan betis anda. Lakukanlah hal-hal diatas, lebih bagus lagi kalau anda kombinasikan dua metode diatas, yaitu cara mengandalakna pola makan dan Olah raga. Good luck