Cara Tradisional Memutihkan Gigi Kuning

Cara Tradisional Memutihkan Gigi Kuning - Dalam artikel ini kita akan membahas cara tradisional memutihkan gigi, sebenarnya ini hanya pelengkap dari artikel saya sebelumnya tentang Cara memutihkan gigi secara alami. Masalah gigi selalu menjadi masalah krusial dikalangan muda mudi bahkan orang tua. Dengan gigi yang putih kita akan tampil mempesonda, sebaliknya dengan gigi kuning atau kotor kita akan tampil seperti mak lampir :P.
Cara Tradisional Memutihkan Gigi Kuning
Cara tradisional memutihkan gigi ini ditujukan untuk kita semuanya, jadi jangan ada alasan untuk tidak menggosok gigi hanya karena tidak ada pepsodent atau odl lainnya. Alam sudah menyedian bermacam-macam benda yang bisa anda gunakan secara tradisional untuk memutihkan gigi anda.

Cara Tradisional Memutihkan Gigi Kuning

  1. Baking Soda. Kita tahu bahwa soda adalah diterjen cuci yang baik. Dan baking soda ini juga sangat bagus untuk memutihkan gigi, semua dokter gigi merekomendasikan untuk menggosok gigi dengan campuran baking soda dengan pasta gigi. Caranya: gosokkan baking soda pada pasta gigi, kemudian gosok gigi seperti biasa.
  2. Arang Kayu. Jangan lewatkan yang satu ini, sejak dahulu orang-orang tua kita menggunakan arang kayu ini untuk memutihkan gigi. Arang kayu mengandnug kaliumm hidroksida, zat yang berperan aktif dalam memutihkan gigi kuning. Anda bisa menyikat gigi dengan abu arang kayu ini secara langsung atau mencamputnya dalam pasta gigi.
  3. Minyak Cengkeh. Untuk penggunaan minyak cengkeh dalam memutihkan gigi, yang perlu anda lakukan adalah, sebelum menyikat gigi Anda, teteskan minyak cengkeh pada pasta gigi Anda dan sikat gigi anda seperti biasa.
  4. Cuka. Cara Tradisional Memutihkan Gigi Kuning selanjutnya adalah dengan penggunaan cuka. Cuka juga bisa membantu anda mendapatkan gigi putih bersih yaitu dengan menggunakannya sebagai obat kumur. Caranya, Encerkan cuka dan air dan bilas mulut Anda dengan itu setiap kali habis makan.
  5. Minyak Cengkeh. Minyak cengkeh juga sangat bermanfaat untuk hal memutihkan gigi. Untuk memutihkan gigi, ambil minyak cengkeh, kemudian bilas pada sikat gigi dan odol, kemudian sikat gigi seperti biasa.
Demikianlah tip dan Cara Tradisional Memutihkan Gigi Kuning, kalau anda menderita kuning gigi maka jangan segan-segan untuk berkomentar dibawah ini, untuk kita caro solusi yang bagi kuning gigi.