Cara Menghaluskan Telapak Tangan Alami

Cara Menghaluskan Telapak Tangan secara Alami - Telapak tangan termasuk bagian yang sering berinteraksi dengan orang lain, jadi merasa tidak enak kalau kulit tangan kita kasar. Kulit telapak tangan yang halus menjadi dambaan setiap orang tidak terbatas pada wanita saja (yang identik dengan kecantikan), tetapi juga kaum lelaki memiliki keinginan yang sama yaitu menginginkan kulit tangan halus dan lembut tidak kasar seperti pekerja tambang.

Menghaluskan Telapak Tangan Alami
Cara menghaluskan telapak tangan secara alami mejadi alternatif yang mesti kita praktekkan untuk mendapatkan kulit tangan yang lembut dan halus. Maka dalam artikel ini saya akan membuat tentang solusi mengatasi telapak tangan kasar. Semoga saja bisa bermanfaat untuk semuanbya.

Cara Menghaluskan Telapak Tangan Alami

1. Menggunakan buah alpukat.
Buah alpukat bukan hanya bermanfaat untuk menghaluskan wajah lewat masker alpukat, tetapi juga bisa bermanfaat untuk menghaluskan telapak tangan anda, dan ini bagi sebagian orang bukan hal baru lagi, cara menghaluskan telapak tangan dengan alpukat sangat mudah anda lakukan. Caranya: cukup ambil alpukat dan balurkan pada telapak tangan anda kemudian pijat-pijat lembut pada telapak tangan anda.

2. Menggunakan Buah Kentang
Penggunaan buah kentang untuk urusan ini hampir sama dengan alpukat. Ambil kentang dan parutlah buahnya, kemudian ambil parutan tersebut dan balurkan ketelapak tangan anda. Diamkan hingga 30 menit, kemudian bersihkan dengan menggunakan perasan air jeruk nipis. Kenapa harus air jeruk nipis?, silakan baca Cara Memutihkan Kulit dengan jeruk nipis. Mudah kan :)

3. Menggunakan kulit pisang
Kulit pisang juga bisa anda gunakan untuk menghaluskan kulit telapak tangan. Caranya adalah dengan cara meremas-remas kulit pisang masak setelah anda buang kulit bagian terluarnya yang keras. Remas-remaslah kulit buah pisang masak yang sudah dibuang kulit terluarnya.

4. Menggunakan Pucuk daun pisang
Pucuk daun pisang juga bisa anda gunakan untuk mempercantik telapak tangan anda yang kasar. Caranya yaitu dengan cara meremas-remas pucuk daun pisang hingga hancur, lakukan cara ini berulang-ulang, kemudian biarkan selama 10 menit sebelum anda cuci dengan air dingin.

Demikianlah beberapa cara menghaluskan telapak tangan secara alami. Semoag ini bermanfaat bagi anda semuanya terutama yang selalu mendambakan telapak tangan yang lembut halus dan tidak kasar.