Cara Lain Mengatasi Demam Secara Alami

Mengatasi Demam Secara Alami - Demam memang bukan penyakit parah dan serius, tetapi perlu kita ketahui bahwa ketika demam sistem kekabalan tubuh melemah, dan pada ketika itu lebih dari 200 virus bisa menyerang tubuh. Maka mengingat besar efek dari demam yang tidak diperhatikan atau tidak diatasi. Maka, dalam postingan ini saya akan berbagi info tentang cara mengatasi penyakit demam secara alami, disini kita selalu sharing tentang cara-cara alami, Cara alami lebih sehat dan bagus dalam menangkal demam karena jauh dari efek samping.

Mengatasi Demam Secara Alami

Cara Mengatasi Penyakit Demam Secara Alami

  1. Istirahat. Ketika badan terasa demam, sebaiknya anda segera mengambil waktu untuk istirahat agar imunitas tubuh kembali normal. Beraktivitas ketika badan akan demam bisa memperparah penyakit demam dan lambat sembuhnya.
  2. Konsumsi Vitamin C. Cara lain adalah dengan cara mengkonsumsi vitamin c, ini bisa meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga demam bisa diminimalisir.
  3. Produk Vicks VapoRub. Penggunaann produk ini bisa menjadi solusi juga dalam mengatasi penyakit demam. Penggunaan produk vicks Vaporub seperti inhaller bisa membuat tubuh hangat ketika demam.
  4. Teh lemon madu. Ketika tubuh akan demam, sangat bagus mengkonsumsi teh lemon madu, ketiga kombinasi bahan ini kaya akan anti-oksidan yang siap mengusir penyakit demam.
  5. Sirup Obat batuk. Kalau demam disertai dengan batuk-batuk, anda bisa mengkonsumsi obat batuk yaitu sirup obat batuk, dengan obat ini insya-Allah demam akan segera reda.
  6. Minum air putih. Cara lain mengatasi demam secara alami yaitu dengan mengkonsumsi banyak air putih, ketika demam disarankan untuk banyak-banyak mengkonsumsi air putih, agar tubuh tetap terjaga.
  7. Mandi air hangat. Mandilah dengan air hangat, cara ini bisa melegakan badan, melancarkan pernafasan yang tersendat saat demam. Uap panas waktu mandi sangat bagus untuk menghentikan demam.
Semoga cara-cara mengatasi demam alami ini bisa bermafaat untuk semuanya, selamat mencoba semoga penyakit demam anda segera sembuh.