Cara Menjaga Keremajaan Kulit agar Selalu Cantik

Cara Menjaga Keremajaan Kulit - Tampil cantik adalah dambaan semua orang. lebih-lebih tampil cantik ketika usia sudah mulai tua atau di atas 40 atau 30 tahunan. Ingin tetap cantik dan tampil mempesona untuk suami anda, ada hal-hal yang bisa anda lakukan dan tentu hal ini penting agar kulit anda tetap keliahtan mudah dan remaja.

Agar tampil cantik tidak hanya meremajakan kulit saja yang diperlukan tetapi juga hal-hal yang berkenaan dengan peremajaan kulit seperti menghilangkan kantong mata dan lain-lain. Berikut beberapa hal yang pas untuk membuat kulit anda kelihatan remaja dan awet muda serta cantik selalu.

Cara Menjaga Keremajaan Kulit

Cara Meremajakan Kulit secara Alami

1. Atasi kantung mata
Kantung mata adalah masalah serius yang menyebabkan anda kelihatan tua dan kusam serta tidak segar. Maka dalam usaha meremajakan kulit sangat disarankan anda agar anda juga menghilangkan kantong mata. Untuk menghindari kantong mata anda harus menjauhi makanan-makanan seperti natrium, garam dan juga alcohol serta kafein. Kalau anda sudah terlanjur mempunyai kantung dibawah mata maka bisa mengompresnya dengan menggunakan es batu untuk menghilangkan dan mengempeskan kantung mata.

2. Lepaskan make up ketika tidur
Ketika malam hari anda harus menghapuskan make up pada wajah anda. Terutama bagi anda yang suka mengunakan make up. Sebelum tidur bersihkan dulu make up dengan cairan pembersih make up. Usahakan ketika anda istirahat malam hari anda sudah bebas dari berbagai sisa make up. Masalahnya adalah, ketika malam hari kulit kita terbuka dan melakukan pernafasan. Kalau kulit tertutup make up maka ini bisa berakibat tidak bagus bagi kulit anda.

3. Lakukan perawatan kulit secara rutin
ANda tidka perlu membeli banyak produk kecantikan atau kosmetik. Tetapi yang lebih penting adalah lakukan perawatan secara teratur pada kulit anda. Ini kana lebih bermanfaat dari pada anda menggunakan berbagai kosmetik dengan iming-iming banyak hal.

4. Berhenti merokok
Merokok adalah masalah berbahaya tidka hanya bagi kesehatan tetapi juga bagi kecantikan kulit. Kulit manusia terdiri dari kolagen yang mencerahkan kulit. Dengan merokok maka kolagen akan menyusut dan hilang sehingga kulit akan terus kelihatan kusam dantidak cantik kecuali kalau anda menggunakan make up tebal (ini tidak disarankan). Merokok akan mengikis kolagen kulit. Ingat ... !

5. Pola makan sehat
Pola makan sehat dimulai dari waktu makan, dan jenis makanan yang dikonsumsi dengan sehat. Makanan sehat seperti sayuran dan buah-buahan yang harus dikonsumsi dalam keseharian agar kulit tetap cerah dan sehat serta bersinar.

Demikianlah 5 tips dan cara menjaga keremajaan kulit agar tetap cantik dan sehat serta segar. Lakukan hal-hal sederhana di atas dan anada berhak mendapatkan keremajaan kulit dan kecantikan kulit dari alam. Selamat mencoba