Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat adalah suatu keniscayaan bagi anda yang memperhatikan penampilan, siapa yang ingin mukanya penuh dengan flek hitam bekas jerawat, pasti tidak ada. Maka bagi anda yang pernah di serang jerawat dan anda ingin menghilangkan bekas jerawat tersebut, maka dini saya akan berbagi cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat untuk anda satu-satunya :)
Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat
Pasti semua orang ingin mukanya bebas dari flek hitam, kusam, parut atau muka kering. Untuk menghilangkan flek hitam ini sebenarnya ada juga cream yang dijual dipasaran atau super market, namun saya tidak sedang membahas penggunaan cream ini. Tapi, saya akan sharing cara aman bagi muka atau kulit anda yang tentunya cara ini alami tidak terkontaminasi dengan bahan kimia.

Bagaimana? anda ingin menghilangkan flek hitam bekas jerawat di muka anda, mari kita lihat bagaimana caranya.

Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat

Menghilangkan Flek Dengan Menggunakan Putih Telur.
Telur ternyata bisa menjadi bahan untuk menghilangkan flek hitam di wajah. Caranya adalah ambil putih telur, kemudian ambil kapas, dan celupkan kapas kedalam putih telur tadi, selanjutnya oleskan putih telur itu secara merata pada muka anda, terutama area yang be flek hitam, biarkan hingga mengering kemudian bilas dengan air bersih. Lakukan hal ini setidaknya 3 kali dalam seminggu.

Menghilangkan Flek Menggunakan masker lidah buaya.
Lidah buaya sangat banyak manfaatnya untuk kesehatan, selain bermanfaat untuk menghilangkan ketombe dengan lidah buaya, tumbuhan ini juga bisa menyehatkan rambut,dan bisa juga digunakan sebagai masker untuk menghilangkan flek hitam diwajah. Cara menghilangkan flek hitam dengan lidah buaya adalah dengan cara memarut lidah buaya hingga halus, kemudian dicampur dengan minyak zaitan, selanjutnya gunakan sebagai masker diwajah. Biarkan masker lidah buaya ini hingga kering, dan basuh dengan air bersih.

Mengusir Flek hitam dengan kulit mentimun.
Ambil kulit mentimun kemudian gosokkan pada muka yang berflek hitam. Buah Mentimun ternyata mempunyai kandungan silika, yaitu kandungan zat kolagen yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah. Caranya cukup mudah hanya dengan mengkonsumsi buah mentimun yang belum dukupas sebagai lalapan, makan mentimun sehingga kulit akan terlihat lebih kencang.