Cara Desain Kamar Tidur Anak Perempuan

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan - Kamar anak perempuan punya tema atau performance yang berbeda dengan desain interior kamar anak laki-laki. Biasanya kamar anak perempuan sering dihiasi dengan aneka warna-warna sehingga nampaknya lebih hidup, atau bahkan anak perempuan sering menjadikan kamarnya dengan desain tema tertentu, seperti tema Doraemon misalnya atau Hello kitty. Kamar tidur anak perempuan tidak hanya menjadi tempat tidur dan istirahat semata, tetapi kamar anak perempuan sering berubah menjadi kamar multifingsi, seperti tempat berkumpul bersama teman-teman.

Kamar anak perempuan sebenarnya harus lebih hidup dan lebih menarik dari segi desainnya. Maka dalam postingan ini saya akan berbagi cara desain kamar tidur anak perempuan. Karena kadang kita sering berpikir bagaimana sebenarnya desain kamar yang menarik buat anak perempuan ini, mari kita lihat artikel dibawa ini.

Cara Desain Kamar Tidur Anak Perempuan

Berikut adalah beberapa tips yang perlu diperhatikan dalam mendesain kamar anak perempuan
  1. Tema. Tema menjadi salah satu hal yang patut diperhitungkan dalam membuat kamar anak perempuan, anak perempuan suka interior kamar tidurnya dengan hal-hal yang lucu, seperti kamar bertema Flower, Putri kerajaan, atau bertema kartun yang lucu. Anda bisa bertanya langsung pada mereka kamar desain tema apa yang mereka suka, sehingga anda mudah mengaturnya.
  2. Warna. Perhatikan warna kamar, kamar anak tidur anak perempuan biasanya lebih hidup dengan kombinasi berbagai warna, biasanya anak perempuan suka warna-warna yang terkesan ceria seperti warna pink, merah, kuning, oranye, biru laut. Kombinasikan warna dengan baik sehingga kamarnya kelihat hidup.
  3. Desain dinding kamar. Untuk dinding kamar anak perempuan biasanya suka dekorasi penuh pada dinding. Jadi untuk dekorasi ini anda bisa memilih wallpaper tertentu sebagai inspirasi untuk anda aplikasikan pada dinding kamar tidur anak perempuan, gunakan wallpaper yang cantik dan lucu, penempatan dan penggunaan poster cantik dan gambar-gambar cantik juga sebuah ide bagus dalam mendesain kamar tidur anak perempuan
  4. Furnitur. Keberadaan furnitur juga mengundang daya tarik tersendiri dalam kamar tidur anak, untuk kamar tidur anak perempuan pilihlah furnitur yang unik dan menarik, seperti sofa, meja, tempat tidur, kursi dan cermin. Untuk mendapatkan desain kamar tidur unik anak perempuan anda tidak perlu khawatir, sekarang ada banyak perabot-perabot yang menyediakan perabot kamar anak perempuan minimalis dan sederhana.

Contoh Desain Kamar Tidur Anak Perempuan

Untuk lebih fer, anda bisa melihat gambar apa yang biasa digambar anak perempuan anda pada bukunya, atau warna apa yang menjadi kesukaan anak perempuan anda, ini juga menjadi inspirasi bagi anda dalam mendesain kamar tidur anak perempuan. Disini saya akan memperlihatkan beberapa gambar desain kamar tidur anak perempuan dengan aneka warna seperti hijau muda, kuning, pink, warna hati, dll. Ingat! kalau anak perempuan anda sedang dalam masa remaja, mereka cendrung suka warna hati atau pink.
Desain Kamar Tidur Anak Perempuan

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan
Itulah bebera cara desain kamar tidur anak perempuan, semoga artikel ini bermanfaat buat semuanya, dan baca terus artikel selanjutnya, karena kita akan terus update cara-cara lainnya. Untuk kamar tidur nyaman silakan ada baca artikel saya di Cara Menata kamar Tidur yang Nyaman.