Cara Membuat Bibir Merah Cantik Alami

Cara Membuat Bibir Merah Cantik Alami - Bibir adalah salah satu sisi kecantikan terutama bagi wanita. Dengan bibir yang merona tentu akan memeberikan daya tarik tersendiri bagi lawan bicara kita, bibir merah akan kelihatan bersih dan penuh pesona, wanita mana yang tidak ingin penampilannya menjadi kebanggaan dan menyenangkan buat orang lain juga.

Bibir Merah Cantik Alami
Maka, dalam artikel ini kita akan berbagi tips kecantikan wajah - setelah sebelumnya kita share tentang cara membuat masker wajah dari mentimun untuk kehalusan dan kecantikan muka - tips kecantikan kali ini adalah cara membuat bibir merah merona secara alami. Bibir merah tanpa lipstik dan make up menjadi dambaan setiap wanita, Oo ya, tips ini bisa juga dipraktekkan oleh kaum adam, mengingat orang laki-laki juga akan kelihatan lebih manis dan ganteng dengan bibir segar merah bersih.

Cara Membuat Bibir Merah Cantik

1. Menggunakan Madu
  • Madu diketahui sebagai pelembab sekaligus sebagai penghalus kulit, karena madu akan mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga kulit kelihatan lebih bersih bebas dari warna hitam.
  • Gunakan madu murni waktu menjelang tidur malam, oleskan seluruh bibir anda semalaman (madu asli)
  • Penggunaan madu pada bibir juga bermanfaat untuk menghindari bibir pecah-pecah, mengangkat sel kulit mati. Anda juga bisa menjadikan madu murni sebagai scrub pengangkat kulit mati dan kusam
2. Mengkonsumsi sayuran hijau dan buah
  • Konsumsi buah-buahann dan sayruan hijau, karena sayuran dan buah mengandung banyak nutrisi penting bagi tubuh, makan sayuran hijau akan menghindari kulit dari pecah atau kelihatan kering.
  • Minum cuku air putih, kulit yang kelihatan biasanya karena kulit tidak optimal menyerap air, ini sebagai akibat dari kekuragang mmengkonsumsi air. Minum minimal 2 liter air setiap harinya atau 8 gelas.
  • Cukupi vitamin dan zat besi untuk tubuh, terutama untuk mencerahkan dan memerahkan bibir. Anda bisa mengkonsumsi wortel sebagai tamabahan sayuran untuk mebuat bibir kelihatan lebih cerah
3. Pijat bibir secara lembut
  • Gunakan air perasan jeruk lemon untuk memijat bibir anda secara lembut, hal ini untuk mengangkat sel kulit mati pada bibir yang menyebabkan bibir kelihatan kusam dan kasar.
  • Sebagai tambahan jeruk, tambahkan madu murni agar bibir anda tetap lembab sepanjang hari
  • Sering menggosok gigi juga membersihkan bibir dan membuat bibir segar.
Itulah cara-cara yang bisa anda coba untuk membuat bibir merah merona cantik alami. Sebaiknya lakukan cara ini denggan rutin, karena hanya dilakukan sesekali ini tidak akan optimal untuk kecantikan bibir anda dan memerahkan bibir anda. Selamat menooba semoga bermanfaat. :)