Cara Membuat Masker Tomat untuk Wajah

Cara Membuat Masker Tomat untuk Wajah - Untuk tampil alami banyak hal alami yang bisa anda lakukan tanpa perlu menggunakan kosmetik-kosmetik yang terkadang berbahaya, sebelumnya kita sudah tahu cara membuat masker mentimun untuk wajah, dan kali ini sebagai lanjutannya kita akan melihat cara membuat masker tomat untuk wajah.

Masker Tomat untuk Wajah
Cantik alami adalah dambaan semuanya, dan untuk itu anda tidak harus menguras kocek mahal-mahal, menggunakan bahan kosmetik sangat tidak aman untuk kecantikan anda, bahkan kalau anda sering menggunakan kosmetik kesannya adalah wajah anda tidak alami. Apalagi akhir-akhir ini sangat banyak muncul kosmetik-kosmetik yang berbahaya. Badan BPOM baru saja menyita 17 macam kosmetik yang berbahaya (sebagaimana dikutip vemale.com). Jadi, lebih bagus anda menggunakan bahan alami untuk kecantikan anda. Menurut situs eHow bahwa masker tomat sangat bagus untuk menghilangkan minyak pada muka, bagus juga untuk mengempeskan jerawat, mencerahkan wajah menjadi cantik alami.

Kenapa kita harus belajar Cara Membuat Masker Tomat untuk Wajah? karena buah tomat mengandung vitmain A, vitamin C, Vitamin E dan mengandung banyak mineral untuk menutrisi kulit anda. Lantas bagaimana cara membuat masker tomat? ayo kita lihat proses pembuatan masker tomat untuk wajah.

Cara Membuat Masker Tomat untuk Wajah

Bahan-bahan yang dibutuhkan adalah:
  • 1 buah tomat segar masak
  • 1 sdt perasan jeruk lemon (jeruk nipis)
  • 1 sdm Oatmeal
Cara membuatnya
  1. Blender tomat kemudian masukkan air jeruk nipis dan oatmeal
  2. Tuangkan dalam mangkok, dan bersihkan wajah anda.
  3. Kemudian oleskan pada wajah dan leher, kecuali bagian keliling mata
  4. Diamkan selama 10 menit
  5. Dan, akhrinya bilas dengan menggunakan air hangat.
Gunakan masker tomat ini untuk kecantikan wajah seminggu sekali atau bisa juga dua minggu sekali. Mari cantik alami, :) Ingat..! cantik tidak harus mahal lhoo. Alam sudah menyiapkan yang terbaik buah kesehatan dan kecantikan kita. Mari manfaatkan alam dengan ilmu pengetahuan.