Cara Cepat Memutihkan Wajah Anda Secara Alami

Cara Cepat Memutihkan Wajah Secara Alami - Anda semua pasti tahu bahwa wajah adalah hal penting dan selalu mendapat perhatian orang, sehingga muncul anggapan bahwa dengan wajah yang indah dan cantik akan membuat seseorang menjadi percaya diri dan bersemangat setiap kali berjumpa dengan orang. Wajah yang indah dan cantik ini sering didevinisikan dengan wajah yang putih, sehingga banyak kaum hawa yang merawat dan memutihkan wajahnya baik itu dilakukan secara alami atau dengan menggunakan bahan-bahan modern yang sudah ikut campur bahan kimia.

cara cepat putih wajah
Untuk itu, icaraku.com dalam artikle ini mau berbagi dan sharing tentang cara cepat memutihkan wajah secara alami, anda bisa menggunakan bahan modern dengan teknologi masa kini, tetapi kami lebih merekomendasikan anda untuk menggunakan bahan alami yang berasal dari alam dan bahkan dari lingkungan kita sendiri. Bahan alami lebih murah, dan bebas efek samping. Berikut kita lihat ulasannya.

Cara cepat memutihkan wajah secara alami

1. Menggunakan Bengkoang
Bengkoang adalah bahan alami yang bisa anda gunakan untuk memutihkan wajah dengan cepat, caranya yaitu dengan membuat bengkoang menjadi masker bengkoang. Ambil bengkoang kupas kulitnya, kemudian parut dan masukkan air hasil parutan bengkoang dalam wadah yang bening, biarkan air bengkoang mengendap, anda akan melihat ada endapat bengkoang didasar wadah. Buang air beningnya dan ambil endapan bengkoang sebagai bahan untuk masker wajah anda. Terapkan saripati bengkoang ini pada wajah anda dan biarkan sampai kering, kemudian bilas dengan air biasa sampai bersih.

2. Memanfaatkan susu
Cara lain yang tak kalah sederhana dalam memutihkan wajah secara alami adalah dengan menggunakan susu. Susu diketahui dapat mengangkat sel-sel kulit mati sehingga akan membuat wajah menjadi putih bersih dan ceria. Cara penggunaannya yaitu dengan mengambil beberapa tetes susu putih dan oleskan pada wajah anda dengan bantuan kain. Lakukan cara ini secara teratur ketika hendak mau tidur dan bersihkan wajah anda keesokan harinya.

3. Memutihkan wajah dengan Lemon
Lemon terkenal dengan vitamin C nya, vitamin c bisa membuat kulit kusam kemabli menjadi cerah. Disamping itu, buah lemon juga bisa menghilangkan flek hitam diwajah anda. Cara menggunakan lemon yaitu dengan memotong lemon menjadi dua bagian, kemudian peras airnya dalam mangkok dan siap-siap untuk anda pakai.

Setelah air lemon siap dalam mangkok, ambil kapas dan olesi dengan air lemon, kemudian oleskan kewajah anda secara melingkar, sebaiknya anda melakukan cara ini setiap malamnya, danbiarkan sampai keesokan harinya baru anda bilas dan cuci wajah anda.

4. Menggunakan Kentang
Kentang yang sering anda makan dan sering anda masak bersama ikan kuah ternyata bisa bermanfaat untuk kecantikan wajah juga, yaitu bisa memutihkan wajah secara alami dan cepat. Caranya yaitu dengan memarut buah kentang dan campur dengan 1 sendok teh madu murni, aduk hingga menyatu, kemudian aplikasikan ke wajah anda secara merata. Kentang bisa menjadi alternatif untuk memutihkan wajah anda dengan cepat.

Itulah beberapa langkah dan cara cepat memutihkan wajah secara alami, kalu yang alami dan aman masih anda kenapa harus memilih yang terkontaminasi dengan bahan kimia. Dalam menerapkan tips ini tidak ada jaminan bagi anda bahwa anda akan segera memiliki wajah putih, karena setiap halnya tergantung pada cara anda dan seberapa sungguh anda dalam menerapkannya kewajah anda. Tetapi untuk hasil yang maksimal, anda harus melakukannya dengan rutin dan teratur.