Cara Cantik Alami Tanpa Make Up

Cara Cantik Alami Tanpa Make Up - Tampil cantik selalu menjadi dambaan setiap orang terutama wanita, terkadang ada orang yang kurang percaya diri dengan penampilan alaminya sehingga menggunakan make up untuk memperbaiki penampilan. Tetapi perlu diketahui bahwa terlalu sering menggunakan make up justru akan membuat kulit kusam. Jadi lebih baik kita tampil alami tanpa perlu make up.

Cantik Alami Tanpa Make Up
Sebahagian akan mengatakan bahwa tampil tanpa make akan membuat penampilan jauh lebih buruk dan jelek. Jadi pada kesempatan ini kami akan mengajak anda untuk menyimak beberapa tips dan cara cantik tanpa make up, artinya anda bisa tampil cantik tanpa harus menggunakan make up, lantas bagaimana caranya? Berikut kami ulaskan.

1. Bangun awal dipagi hari
Ketika pagi usahakan untuk bangun lebih awal, dan lakukan beberapa bentuk olahraga yang bisa membuat peredaran darah anda lancar. Dengan bangun awal dipagi hari maka akan memberikan kesegaran dan dengan olahraga akan membuat darah mengalir dengan lancar kejantung sehingga menyehatkan sel-sel kulit. Kecantikan tidak perlu mahal, dengan melakukan rutinitas sehat secara teratur setiap hari akan membuat anda tampil sehat dan segar.

2. Pakai warna yang cerah
Tampil dengan warna gelap saja atau dengan warna putih saja tentu akan membuat penampilan anda biasa-biasa saja. Tetapi sesekali gunakan warna cerah, warna cerah dalam berbapakaian akan memberikan kesan segar dan lincah bagi anda sehingga penampilan anda kelihatan cantik.
Baca juga: cara merawat kulit normal
3. Konsumsi jeruk
Sering mengkonsumsi buah jeruk akan menyehatkan dan membuat kulit semakin awet dan segar. Buah jeruk mengandung banyak anti oksidan yang sangat bagus untuk dikonsumsi demi kecantikan kulit dan penampilan, selain itu buah jeruk juga merupakan buah penyumbang kekuatan dan sistem pertahan tubuh yaitu immune tubuh.

4. Jauhi ponsel ketika tidur
Ponsel dengan radiasinya akan akan mengurangi jumlah melatonin dalam kulit, sehingga membuat anda sulit tidur. Kondisi sulit tidur ini akan membuat anda kelihatan kusam karena sel-sel kulit anda mati dan menua dengan cepat.

5. Gunakan anting
Penampilan anda akan nampak lebih cantik ketimbang anda menggunakan make up, gunakan pakaian yang cocok ketika anda pergi kesuatu acara dan gunakan anting yang selaras. Ini akan mengubah penampilan anda menjadi lebih menarik dan indah.

6. Kompres wajah dengan es batu
Gunakan metode ini dipagi hari, mengompres wajah dengan es batu di pagi hari akan memberikan kesegaran dan membuat wajah anda segar sepanjang hari. Selain itu, cara ini juga akan membuat lingkaran hitam diwajah anda hilang.

Inilah beberapa cara cantik alami tanpa make up yang bisa anda coba untuk mengubah penampilan anda menjadi lebih cantik dan natural. Tentu cara ini akan lebih sehat ketimbang anda harus mengecat wajah anda dengan berbagai merk make up, yang seringkali bahkan membuat kulit anda menjadi kusam karena tertimbun make up.