Tips Kecantikan, Merawat Kulit Normal

Tips Kecantikan, Merawat Kulit Normal - Kulit normal yaitu kulit yang sehat tanpa ada masalah yang menimpa, tanda kulit normal adalah keadaan kulit yang rata, halus dan pori-pori wajah yang kecil dan kulit lebih kenyal dan elastis. Kulit normal agar tetap kelihatan sehat dan cantik juga butuh perawatan khusus, yaitu perawatan untuk kulit normal.

Merawat Kulit Normal

Kalau anda salah satu pemiliki kulit normal maka perhatikan ulasan berikut ini tentang cara merawat dan memelihara kulit wajah agar tetap sehat dan cantik.

Tips Merawat Kulit Normal

Merawat kulit normal bisa anda lakukan dengan langkah-langkah berikut:

1. Mandi dua kali sehari. Ini dimaksud untuk membersihkan kulit anda, perhatikan mandi anda, gunakan saja sabun yang lembut seperti sabun bayi dan sabun Gliserin.

2. Gunakan air mawar sebagai alat untuk toning wajah anda

3. Bersihkan kulit wajah dengan benar. Ini dimaksudkan bahwa anda harus membersihkan wajah dari berbagai sisa make up atau sisa kosmetik lainnya dengan clear (bersih).

4. Pakailah pelembab ringan diwaktu malam hari

5. Gunakan pelembab berbahan dasar minyak

6. Gunakan masker wajah yang lembut dari bahan alami, untuk ini anda bisa membuatnya sendiri dari rumah.
Baca juga:
7. Tips memelihara kulit normal lainnya yaitu dengan menggunakan minyak Atsiri seperti minyak chamomile, adas, mawar, cendana, dll.

Demikianlah cara sederhana merawat dan menjaga kulit sehat tetap sehat. Jangan biarkan kulit anda bebas dengan berbagai keadaan seperti polusi, tetapi rawatlah dan perhatikan selalu kesehatan agar kecantikan anda bisa dengan mudah diwujudkan.