Tips Melebatkan Bulu Mata dengan Minyak Alami

icaraku - Tips Melebatkan Bulu Mata dengan Minyak menjadi topik kita pada hari ini. Kenapa harus melebatkan bulu mata, karena salah satu penunjang kecantikan wanita adalah memiliki bulu mata yang lebat dan lentik. Sehingga banyak perempuan untuk mengakali ini dengan menggunakan maskara sehingga bulu matanya terlihat lebih indah, padahal yang tebal ini hanyalah bulu mata palsu. Anda pasti ingin memiliki bulu mata yang lebat dan bagus. Untuk itulah kami hadirkan artikel ini, semoga bermanfaat dan berguna untuk semuanya.

Tips Melebatkan Bulu Mata
Bagi anda yang diberkahi dengan bulu mata yang lebat dan indah mungkin tidak perlu lagi menggunakan tips melebatkan bulu mata dengan minyak. Tingga anda syukuri dan tampillah dengan sederhana. Teta[pi bagi anda yang tidak memiliki bulu mata yang banyak dan lentik anda bisa mencoba cara-cara berikut ini, yaitu cara alami tanpa efek samping dalam melebatkan bulu mata. Sebagaimana yang dilansir dari newslifestyle4u.blogspot.com, ada 4 tips melebatkan bulu mata dengan minyak. Apa saja? Berikut penjelasannya.

Tips Melebatkan Bulu Mata

1. Minyak almond
MInyak almond terkenal baik untuk kesehatan secara universal, termasuk dalam menjadikannya sebagai bahan dalam melebatkan bulu mata. UNtuk melebatkan bulu mata, silakan campurkan minyak almond dengan baby oil dan oleskan pada bulu mata anda ketika malam hendak tidur. INgat, kalau anda suka memakai maskara, bersihkan dulu mata anda dari maskara dengan menggunakan make up remover.

2. Minyak jarak
Tips sleanjutnya dalam melebatkan bulu mata adalah dengan menggunakan minyak jarak. Agar terhindari dari kerusakan campurkan dengan sedikit putih telur dan oleskan pada bulu mata secara teratur.

3. Menggunakan minyak zaitun
Minyak zaitun adalah bahan alami yang sudah ribuan tahun dipercaya sebagai minyak yang bagus untuk kecantikan kulit. Selain itu, ternyata minyak yang berasal dari pohon zaitun ini juga bagus dijadikan sebagai bahan alami dalam melebatkan bulu mata. Oleskan minyak zaitun pada setiap helaiann bulu mata, anda bisa menggunakan minyak ini sebagai setiap hari untuk hasil yang optimal.

4. Menggunakan Petroleum Jelly
Petroleum Jelly adalah campuran dari mineral oil, paraffin dan lilin micro crystalline yang mana bahan ini dileburkan menjadi satu dalam bentuk gel halus, dan bisanya berwarna bening. Petroleum jelly kalau diolskan pada kulit dengan segara dia akan melepaskan sel-sel kulit mati dan menggantikannya dengan sel kulit baru. Jadi menggunakan bahan ini untuk melebatkan bulu mata adalah termasuk pilihan yang bagus untuk usaha anda.

Bahan ini juga bermanfaat untuk menguatkan bulu mata, sehingga ketika terjadinya pertumbuhan bulu mata baru, bulu mata lama tetap bisa mempertahan dirinya.

Inilah 4 tips yang bisa kami sharing kepada anda, dan bisa anda gunakan sebagai alat untuk melebatkan bulu mata. Tips Melebatkan Bulu Mata dengan Minyak ini kami rangkujm dari berbagai sumber didunia maya. Semoga saja menjadi solusi bagi anda yang ingin mendapatkan bulu mata lebat dan lentik. Selamat mencoba, dan sukses selalu.

Baca juga: cara membersihkan mata kotor