Cara Cepat Memutihkan Wajah | Alami

Cara Cepat Memutihkan Wajah - Wajah putih akan kelihatan lebih menarik dan cantik. Itulah alasan kebanyakan orang berbondong-bondong berusaha sekuat mungkin untuk memutihkan wajah. Terutama wanita, mereka mencari tahu, baik sama teman-temannya atau mencari langsung di Internet tentang cara memutihkan wajah. Banyak wanita bahkan mau merogoh kocek atau menguras isi dompet banyak-banyak demi mendapatkan wajah putih, mereka pergi kesalon yang tentu harganya mahal-mahal.

Cara Cepat Memutihkan Wajah

Sebenarnya ada cara cepat memutihkan wajah dengan bahan alami yang jauh dari unsur kimiawi, dan tentu murah dan sederhana. Jadi, dengan sedikit ilmu pengetahuan dan informasi anda tidak perlu kesalon dan menghabiskan banyak uang untuk itu. Apalagi zaman sekarang, indentik dengan internet, hampir semua informasi bisa anda dapatkan di internet secara gratis, kenapa harus kesalon lagi :). Dan dalam postingan dan artikel ini juga kita akan mengupas beberapa cara cepat memutihkan wajah secara alami. Anda akan tampil lebih putih dan menawan dengan memanfaatkan alam sebagai ramuan dan kebutuhan kita manusia.

Cara Cepat dan Alami Memutihkan Wajah

1. Menggunakan Bengkoang
Bengkoang sudah popeler sebagai buah yang segar dimakan, tetapi juga bermanfaat untuk kecantikan dalam memutihkan kulit. Untuk memutihkan wajah dengan bengkoang ambil bengkoang kemudian tumbuk halus atau bisa juga anda parut, kemudian lumuri bengkoang itu keseluruh wajah anda, diamkan selama 15 menit hingga 20 menit, kemudian bilas dengan bersih, atau anda bisa juga menjadikan bengkoang ini sebagai lulur, yaitu lulur bengkoang.

2. Memutihkan wajah dengan air beras
Beras tidak hanya bermanfaat sebagai makanan pokok umumnya orang Indonesia, tetapi ternyata beras juga bermanfaat untuk kecantikan, yaitu emutihkan wajah dengan beras. Bahkan dinegara lain seperti Thailand, beras sudah diproduksi dalam bentuk sabun, yaitu sabun poemutih wajah dan sudah dipasarkan secara bebas.

Untuk memutihkan wajah dengan beras, pertama anda cuci beras dan ambil air cucian beras tadi, gunakan air cucian beras tadi sebagai air untuk membasuh wajah anda, sering-seringlah membasuh wajah dengan air cucian beras untuk mendapatkan wajah yang putih alami.

3. Memutihkan wajah dengan kentang
Kentang juga makanan yang bisa anda gunakan sebagai produk alami untuk kecantikan wajah. Ambil kentang kemudian kupas kulitnya, setelah itu parut atau blender kentang tersebut hingga licin. Aplikasikan kentang yang telah anda blender ini layaknya anda menggunakan masker wajah. Tunggu hingga kering, baru kemudian dibilas dengan bersih.

Demikianlah beberapa cara cepat dan alami dalam memutihkan wajah anda. Untuk mendapatkan hasil maksimal, sering-seringlah membuat masker wajah dengan kentang ini. Bahan alami dan hasilnya juga alami. Sekian, semoga bermanfaat semunya. :)

Memutihkan Wajah dengan Cream Yashodara

Kalau ingin Memutihkan wajah dengan cepat, juga aman anda bisa menggunakan produk kami Cream Pemutih Wajah Yashodara, Kenapa kamimenyarankan anda untuk menggunakan produk yashodara, karena produk ini terbukti dan terdaftar di Badan POM RI dengan nomor registrasi NA 18110101042 (Yashodara Night Cream) dan NA 18111900128 (Yashodara Day Cream).

Selengkapnya tentang Yashodara cream pemutih wajah, silakan baca di Cream Yashodara

Alasan Menggunakan Cream Pemutih Wajah Yashodara.
  1. Produk cream Yashodara ini memiliki komposisi paling lengkap dan diproduksi dengan standar kosmetika Eropa. Bisa dijelaskan juga secara detail masing-masing komposisi dan fungsinya (lihat di website).
  2. Cream Yashodara sudah terdaftar resmi di Badan POM RI dengan nomor registrasi NA 18110101042 (Yashodara Night Cream) dan NA 18111900128 (Yashodara Day Cream).
  3. Cream Yashodara direkomendasikan penggunaannya oleh dokter ahli kecantikan.
  4. Sudah terbukti berkhasiat, sangat aman dan nyaman digunakan, terbukti dari sejumlah testimoni asli di website.
Pesan Produk Kami Yashodara
Manfaat CReam Yashodara
  • Cream yang mampu mencerahkan kulit dan memutihkan kulit secara merata
  • Membuat kulit anda bersinar dengan cara mengurangi laju pembentukan melanosit melalui penghambatan Tyrosinase
  • Menstimulasi kolagen dan spingolipid atau vitamin b3, sehingga mampu mengurangi kerutan diwajah
  • Menjadikan kulit anda bersinar dan bercahaya segar
  • Memperbaiki kulit bersisik, menambah kekenyalan kulit sehingga nampak awet muda
  • Menghilangkan sel-sel kulit mati, dan melindungi kulit dari zat-zat yang mengiritasi dan stress pada kulit.