Manfaat Beras untuk Kecantikan Wanita

Manfaat Beras untuk Kecantikan - Kecantikan selalu menjadi prioritas bagi wanita, banyak wanita yang tidak percaya diri kalau penampilannya tidak oke. Maka untuk mempercantik diri wanita tidak segan-segan untuk membeli berbagai produk kecantikan yang dipercaya bisa mengubah penampilan menjadi lebih bagus dan oke. Juga tidak segan-segan wanita berkonsultasi dengan dokter yang ahli dibidangnya.

manfaat beras untuk kecantikan
Kali ini kami akan mengulas dan berbagi tentang manfaat beras untuk kecantikan, siapa tahu manfaat beras ini bisa membuat anda senang karena tidak perlu capek-capek kedokter kulit atau tidak perlu lagi menggunakan berbagai produk kecantikan yang ditawarkan. Tentu cara mempercantik diri dengan beras ini alami tanpa ada campuran dengan obat terlarang lainnya. Salah satu manfaat beras yaitu bisa memutihkan kulit secara alami dan membuat penampilan anda semakin cantik.

Bagaimana beras mampu mempercantik penampilan seseorang, mari kita lihat ulasannya berikut ini.

1. Beras bisa membersihkan kulit
Semua kita pasti ingin tampil dengan kulit yang lebih mempesona dan cantik. Para pakar kesehatan menyarankan kita untuk mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran. Namun selain itu, ada juga hal yang perlu anda lakukan yaitu berendam dalam air beras. Berendam dalam air beras bisa membuat kulit menjadi bersih, terhindar dari kuman dan bakteri, berendamlah dua kali dalam sehari untuk hasil yang maksimal.

2. Air beras sebagai Toner
Air beras juga bisa anda jadikan sebagai toner pembersih muka, siapkan air beras kemudian ambil kapas dan celupkan dalam air beras, selanjutnya tepuk-tepuk pada wajah anda secara lembut. Lakukan dua kali dalam sehari agar peredaran darah menjadi lancar. Air beras juga mengandung inositol yang membantu perkembangan sel dan menghambat penuaan sel, sehingga penggunakan air beras juga bisa mencegah penuaan dini.

3. Manfaat air beras untuk rambut
Selain bermanfaat untuk kesehatan kulit, air beras ternyata juga bermanfaat untuk kesehatan rambut. Caranya adalah bilaslah rambut anda dengan air beras setelah penggunaan shampoo, tunggu beberapa menit kemudian bilas kembali air beras pada rambut hingga bersih. Cara ini akan membuat rambut anda kuat sampai ke akar-akarnya karena mengandung protein dari beras, lakukan secara rutin untuk mendapatkan kesehatan rambut yang berkilau dan kuat.

Itulah beberapa manfaat dari air beras untuk kesehatan kulit dan rambut. Selamat mencoba semoga berhasil