Faktor Penyebab Perut Buncit

Faktor Penyebab Perut Buncit - Perut buncit adalah masalah yang seringkali terjadi dan di alami oleh sejumlah lelaki dan perempuan. Perut buncit benar-benar sangat mengganggu, bukan hanya mengganggu penampilan tetapi juga bisa mengganggu kesehatan, bahkan semua baju dan celana anda harus and aganti. Coba bayangkan, ini sungguh menjengkelkan. Maka perut buncir harus segera dihilangkan dan disingkirkan. Baca juga cara menghilangkan perut buncit.

Faktor Penyebab Perut Buncit
Nah, sebelum memahami cara menghilangkan perut buncit, terlebih dahulu kita pahami dulu penyebab perut buncit. Dengan mengetahui penyebab perut buncit bisa memudahkan kita dalam mengecilkan perut buncit. Dan bisa menghindari anda yang belum mempunyai perut buncit.

Faktor Penyebab Perut Buncit

1. Faktor genetik.
Faktor genetik adalah faktor yang mungkin tidak bisa anda tolak. Ini bermaksud kalau anda mempunyai orang tua yang memiliki perut buncit, ini kemungkinan akan turun kepada anda, sehingga anda juga akan mengalami perut buncit.

2. Minum alkohol
Alkohol adalah tersangka dan penyebab terjadinya perut buncit. Meminum alkohol bisa menyebabkan timbunan lemak yang mengganggu dalam perut sehingga menyebabkan anda mengalami perut buncit yang tebal kulitnya.

3. Pola makan yang tidak teratur
Makan yang tidak teratur sangat berpengaruh bagi kesehatan terutama bagi terjadinya perut buncit. Terutama kalau anda makan terlalu larut malam. Makan dalam keadaan larut malam akan menyebabkan perut buncit, karena nasi dan makanan yang dikonsumsi akan dirubah menjadi lemak.

Makan yang sehat adalah makan yang di iringi dengan aktivitas setelah makan, seperti jalan pakai kaki dan lain-lain. Sehingga makanan yang masuk ketubuh tidak melulu di ubah menjadi lemak.

4. Faktor umur
Faktor penyebab perut buncit selanjutnya adalah faktor umur. Seseorang biasanya dengan bertambahnya umur maka aktivitas yang dilakukan akan semakin sedikit sehingga menyebabkan perut yang semakin hari semakin bertambah besar.

Demikianlah sedikit informais tentang peneybab perut buncit, semoga saja hal-hal yang menyebabkan perut kembung atau buncit ini bisa kita jauhi dan bisa mempertahankan perut yang ideal terus.