Cara Mengatasi Bau Badan dengan Daun Sirih

Cara Mengatasi Bau Badan dengan Daun Sirih - Bau badan adalah masalah kebanyakan dihadappi oleh remaja dan dewasa baik wanita maupun laki-laki. Dengan adanya bau badan tentu akan membuat kita kurang percaya diri, bagi wanita tentu kecantikan akan kacau. Sebelum kita mengobati atau mengatasi bau badan terlebih dahulu kita harus tahu bagian tubuh mana yang banyak mengeluarkan keringat, sehingga kita bisa mengatasi dengan mudah.
Mengatasi Bau Badan dengan Daun Sirih
Salah satu tempat yang banyak keringat adalah ketiak, kalau anda ingin mencabut bulu ketiak, anda bisa membaca di Cara Menghilangkan Bulu Ketiak. Atau anda ingin menghilangkan bau ketiak, silakan baca artikel saya yang kemaren di Cara menghilangkan bau ketiak secara alami.

Kalau anda ingin menggunakan cara tradisional dan alami dalam mengatasi bau badan, anda bisa terus baca artikel ini, karena disini kita akan berbagi info tentang mengatsi bau badan dengan daun sirih.

Cara Mengatasi Bau Badan dengan Daun Sirih

Bahan-bahan yang anda butuhkan
  • 5 lembar daun sirih
  • 1 sendok makan air kapur sirih
Cara membuat ramuannya
  • Ambil 5 lembar daun sirih kemudian tumbuk sampai halus. Campurkan dengan air kapur sirih lalu diaduk sampai rata.
Cara menggunakan ramuan
  1. Oleskan ramuan tadi ketempat yang banyak mengeluarkan keringat seperti ketiak. Tunggu 20-30 menit agar ramuan meresap ke pori-pori kulit. Kemudian bersihkan badan anda dengan air dingin.
  2. Untuk hasil yang maksimal dan bau badan hilang secara permanen, lakukan resep ini secara rutin dan teratur.
Bagaimana? mudah dan murah kan cara mengatasi bau ketiak atau bau badan. Selamat mencoba semoga sukses, kalau ada masalah atau pertanyaan, mari kita diskusi di form komentar.