5 Rahasia dalam Makanan Sehat, ayo Ketahui

5 Rahasia dalam Makan Sehat - Makanan adalah hal yang berperan penting dalam kesehatan seseorang. Jadi ketika seseorang mengkonsumsi makanan, bisa saja memberikan dampak positif dan memberikan dampak negatif bagi tubuh. sangat tergantung pada makanan yang dikonsumsinya, apakah sehat atau tidak sehat.

5 Rahasia dalam Makanan Sehat
Karena alasan inilah maka muncul pandangan yang mengatakan bahwa "kesehatan tergantung dengan makanan yang anda makan". Berikut kami akan bagikan 5 rahasia dalam makanan sehat seperti dilansir dari merdeka.com

Rahasia dalam Makanan Sehat

1. Tidak selamanya jus jeruik sehat. Ini beralasan karena jus jeruk juga mengandung banyak gula yang bisa langsung diserap oleh tubuh. Jadi konsekuensinya adalah bisa meningkatkan gula darah dan memberikan resiko diabetes.

2. Tomat yang digadang-gadangkan mempunyai banyak lycopen, ternyata tidak semua benar. Karena ada juga buah tomat yang terkontaminasi dengan bahan kimia sehingga tidka bermanfaat untuk tubuh dalam menyerang kaner atau mencegah penuaan dini.

3. Kopi Hijau dikatakan sebagai kopi terbaik dalam melangsingkan, ternyata dalam kopi ini mengandung efek pencahar yang sangat berbahay bagi kesehatan pencernaan.

4. Tiram dikatakan sebagai makanan yang bermanfaat untuk kesehatan pria. Padahal ini tidak semuanya benar, karena kesehatan pria ini bisa didaptkan dari kerang laut kalau mengkonsumsi kerang dilakukan secara langsung setelah kerang diambil dari laut.

5. Nanas mencegah sel lemak. Padalah walaupun nanas mempunyai banyak vitamin dan mineral, nanas tetao tidak mampu dalam memecahkan sel lemak. Namun menurut penelitian, nanas malah akan menghapus kadar protein dalam tubuh. Nanas juga mengindek glikemik yang tingi sehingga nanas akan meningkatkan nafsu makan anda.

Inilah sedikit informasi tentang fakta dan rahasia dalam makanan sehat. Jadi, makanan sehat tidak selamanya sehat, ada waktu-waktu tertentu yang membuat makanan sehat menjadi tidak sehat untuk dikonsumsi, dan begitu juga kalau cara mengkonsumsinya tidak tepat juga bisa membuat kesehatan tubuh kacau.

Baca juga cara sehat memasak daging merah