Makanan-Makanan Pemutih Kulit Tubuh

Makanan-Makanan Pemutih Kulit Tubuh - Mendapatkan kulit tubuh putih adalah impian semua orang terutama wanita. Dan kebanyakan mereka pun mau memakai apa saja demi kulit tubuh agar putih. Mulai dari penggunaan cream pemutih sampai dengan berbagai cara-cara alami yang terbukti khasiatnya.

Makanan Pemutih Kulit Tubuh
Perawatan kulit dari luar bisa dilakukan dengan berbagai macam cara, seperti menggunakan masker jagung untuk perawatan kulit atau dengan menggunakan putih telur dalam memutihkan wajahnya. Cara memutihkan wajah secara alami sering menjadi alternatif dalam perawatan kulit agar putih bersinar dan lembut. Disamping itu, perawatan kulit juga bisa dilakukan dari dalam, yaitu dengan mengkonsumsi makanan-makanan tertentu yang bisa menyebabkan kulit menjadi putih.

Perawatan kulit dari dalam adalah dilakukan dengan mengkonsumsi makanan-makanan pemutih wajah. Karena kondisi kulit kita juga sangat tergantung dari makanan apa yang kita makanan dan konsumsi. Jadi, makanan juga ikut mempengaruhi kesehatan dan warna kulit kita. Mari kita lihat apa saja makanan yang baik di konsumsi untuk memutihkan kulit tubuh.

Makanan-Makanan Pemutih Kulit Tubuh

Telur.
Telur adalah salah satu makanan yang bisa menjaga dan membuat kulit menjadi putih alami, zat luetein dan zeaxanthin adalah zat dalam telur yang berperan dalam melindungi kulit dari terjangan sinar ultraviolet, dan tetap menjaga kekenyalan kulit dan kelembutannya.

Soya.
Pernah minum air kacang kuning, ini soya. Ternyata minuman ini juga berperan dalam memutihkan kulit dari dalam. Kandungan zat yang disebut dengan isoflavon dalam soya mampu mengurangi kerutan wajah dan membuat wajah dan membuat kulit jadi lebih cerah alami.

Buah Strawberry
Buah strawberry adalah buah yang penting dalam hal memutihkan dan menjaga kekenyalan kulit. Buah strawberry yang asam ini mengandung banyak vitamin c yang dibutuhkan kulit, ahli kecaqntikan Miami mengatakan bahwa strawberry mengandung 130% vitamin C. Vitamin c ini mampu mencerahkan kulit dan menjaga kekenyalan kulit sehingga kulit tetap kencang.

Buah Tomat
Ini juga termasuk makanan pemutih kulit tubuh. Mengkonsumsi tomat dalam jumlah banyak juga bisa membuat kulit kencang dan elastis. Buah tomat mengandung zat yang mengandung kolagen yang membuat kulit menjadi lebih kenyal dan sehat.

Buah Apel.
BUah apel berfungsi menjaga kulit dari paparan sinar matahari karena kandungan antioksidannya dan zat quercein. Sinar matahari langsung bagi kulit bisa menyebabkan kerusakan kulit dan bahkan menyebabkan kanker kulit.

Kalau anda ingin mendapatkan kulit yang indah dan sehat konsumsilah buah apel secara teratur dan rutin.

Daun salad
Mengkonsumsi daun salat secara teratur juga bisa menjaga kecantikan kulit. Dalam sebuah jurnal disebutkan bahwa dalam 6 lembar daun salad mengandung 100% vitamin A kebutuhan tubuh. Vitamin A inilah yang berperan dan meregenerasikan kulit, sehingga kulit akan keluhatan selalu sehat dan cantik.

Kandungan Kalium dalam daun salad juga sangat bermanfaat untuk menjaga keindahan kulit dan dengan adanya kalium maka kulit akan lebih banyak menyerap oksigen dan lebih cepat membuat aliran sel dalam darah.

Demikianlah sedikit informasi tentang makanan-makanan pemutih kulit tubuh. Sebenarnya untuk kecantikan kulit dan tubuh kita sangat tergandung dari alam, mengkonsumsi makanan-makanan sehat dari alam sangat bagus bagi kesehatan dan kecantikan, termasuk kecantikan kulit yaitu: memutihkan kulit. Semoga bermanfaat :)