Manfaat Jus Wortel untuk Kecantikan dan Kesehatan

Manfaat Jus Wortel untuk Kecantikan dan Kesehatan - Satu lagi minuman yang bisa membuat anda tampil cantik dan sehat, yaitu jus wortel. Jus wortel tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan mata seperti yang sering kita dengarkan, tetai juga bermanfaat untuk kesehatan secara umum dan juga untuk kecantikan kulit anda. Jus wortel bisa anda manfaatkan sebagai obat luar yaitu untuk menghilangkan bekas luka ataupun anda manfaatkan secara internal yaitu untuk bagian dalam sebagai pendetok penyakit dalam tubuh.

Jus Wortel untuk Kecantikan dan Kesehatan
Mengkonsumsi jus wortel secara rutin dan teratur bisa membuat anda merasakan manfaat jus wortel untuk kecantikan dan kesehatan anda. Salah satunya yaitu membuat kulit anda cemerlang dan berseri-seri.

Manfaat Jus Wortel

Manfaat dari jus ini akan terasa kalau anda mengkonsumsinya secara teratur atau secara rutin. Kalau anda mengkonsumsinya hanya sesekali saja, tentu ini tidak akan berbekas. INi sama juga dengan jus-jus yang lainnya, seperti jus anggur. Jus anggur akan terasa manfaatnya kalau anda mengkonsumsinya secara teratur.

Mengkonsumsi jus wortel secara teratur bisa membuat kulit anda bebas dari berbagai bentuk penyakit kulit seperti eksim. Disamping itu, jus wortel ini juga kaya dengan anti-oksidan sehingga membuat jus wortel bagus untuk mencegah keriput pada kulit dan mencegah muunculnya bintik-bintik hitam pada kulit, dengan kata lain bisa mencegah penuaan dini. Jadi semakin nampak bahwa minuman sehat dari akar ini begitu berharga untuk kesehatan kita secara alami. Harganya boleh murah tetapi khasiat dan manfaatnya sungguh besar untuk kehidupan kita.

Manfaat Jus Wortel untuk Kecantikan dan Kesehatan

  1. Berikut kita lihat beberapa manfaat jus wortel untuk kesehatan dan kecantikan.
  2. jus wortel bisa mencegah bekas lukan dan mengurangi terjadinya noda
  3. Manfaat jus wortel bisa mencegah kulit dari keriput dan penuaan dini, karena wortel mengandung banyak antioksidan
  4. Mengurangi terjadinya kekeringan kulit karena kandungan kalium yang tinggi didalamnya
  5. Menjaga kulit anda terhidrasi dengan baik
  6. Baca juga: Makanan-makanan pencegah jerawat
  7. Wortel membantu kinerja pencernaan karena mengandung minyak atsiri dan bisa mencegah terjadinya jerawat
  8. Kalau anda minum jus wortel secara regular, maka kulit anda akan sehat, kenyal, lembab, dan lembut
  9. Jus Wortel juga bermanfaat untuk mengobati warna kulit yang tidak merata akibat pigmen yang tidak perfect
  10. Wortel adalah sumber vitamin A yang melimpah, jadi kalau anda mengkonsumsi wortel secara teratur anda tidak perlu mengkonsumsi supplement.
  11. Kandungan karatenoid dan anti oksidan dalam wortel bisa membuat kulit anda immune terhadap pembakaran sinar ultraviolet dan bisa menyembuhkan luka akibat terbakar
  12. kandungan Vitamin C dalam wortel bisa membantu pertumbuhan kolagen yang membuat kulit anda kenyal dan sehat
  13. Vitamin A dalam wortel juga bermanfaat untuk kesehatan mata anda
  14. Manfaat jus wortel untuk kesehatan adalah bisa meningkatkan kekebalan tubuh secara keseluruhan
  15. Mengkonsumsi 1 cangkir jus wortel setiap hari bisa mengurangi resiko terhadap serangan jantung dan kemungkinan akibat stroke.
So, mengkonsumsi buah yang murah ini ternyata bisa mendapatkan manfaat yang tidak murahan, yaitu bisa mengatasi berbagai masalah kesehatan dan masalah kecantikan. Demikianlah beberapa manfaat dari jus wortel untuk kesehatandan kecantikan, semoga saja ini bermanfaat untuk kita semuanya.