Manfaat Teh Hijau untuk Kecantikan dan Kesehatan

icaraku.com - Kali ini kami akan membahas tentang manfaat teh hijau untuk kecantikan dan kesehatan. KIta telah tahu banyak tentang manfaat teh hijau untuk kecantikan pada postingan sebelumnya tentang manfaat teh hijau untuk kecantikan. Nah, pada kesempatan ini sebagai lanjutannya kami akan memberikan artikel menarik lainnya tentang manfaat teh hijau ini, terutama manfaatnya untuk kesehatan dan kecantikan.

Manfaat Teh Hijau
Berikut beberapa khasiat teh hijau yang penting diketahui, dan mungkin sangat mengejutkan untuk anda.

Solusi bagi kanker
kandungan anti oksidan yang tinggi dalam teh hijau membuat minuman segar ini menjadi solusi bagi kanker. Kandungan ini bisa membersihkan sel-sel yang tumbuh tidak normal sehingga terhindari dari kanker.

Menjaga berat badan ideal
Mengkonsumsi teh hijau secara rutin dan di imbangi dengan olahraga akan membuat tubuh tetap memiliki berat yang ideal sehingga bisa mencegah dari terkangkit berbagai penyakit.

Teh hijau sebagai anti penuaan
Salah satu manfaat kecantikan dari teh hijau yaitu bisa menghilangkan sel kulit mati pada wajah. OLesi teh hijau pada wajah anda secara teratur utuk memberikan kesegaran dan aamenghilangkan radikal bebas pada wajah.

Dengan kata lain teh hijau bisa bermanfaat untuk meremajakan kulit terutama kulit wajah. Gunakan teh hijau sebagai bahan alami untuk tampil cantik.

Sebagai obat penenang
Teh hijau bisa berfungsi sebagai obat penenang, yaitu memberikan ketenangan dengan aromanya yang segar dan bisa menghilangkan stress. Ini bagus sebagai terapi alami bagi anda yang sedang tertekan atau stress.

Solusi bagi LDL
LDL adalah kolesterol jahat dalam tubuh yang bisa menyebabkan penyakit jantung. Dengan mengkonsumsi teh hijau maka kadar kolesterol jahat dalam tubuh bisa di kontrol dan minimalkan, sehingga bermanfaat untuk penderita penyakit jantung.